W88top casino trực tuyến

Ini Lokasi Kampanye Akbar Capres di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar sememtara menyiapkan beberapa titik Kampanye Akbar atau Rapat Umum Terbuka Pemilu dan Pilpres 2019 saat dipustatkan di Makassar.
Komisioner KPU Makassar Endang Sari mengatakan, titik kampanye akbar di Makassar berada di Hertasning, Lapangan Karebosi, Bitoa, dan Lapangan BTP.
“Kami sudah bersurat ke Pemerintah Kota Makassar untuk mendapatkan SK. Nantinya SK itulah kemudian menjadi lokasi yang digunakan untuk kampanye rapat umum. Sementara masing-masing kandidat diberikan jatah dua hari,” kata Endang Sari, Rabu (20/3/2019).
“Misalnya, tanggal 24 sampai 25 untuk kandidat nomor 02, kemudian 26 sampai 27 untuk pasangan nomor 01, begitu seterunya. Ini untuk capres-cawapres,” tambah Endang Sari
Endang Sari menambahkan, rapat umum sama sekali tak ada batasannya. Semua tergantung dari banyaknya dan dari masing-masing pendukung kandidat calon baik dari nomor urut 01 maupun nomor urut 02. Kampanye terbuka melibatkan semua stakeholder, perwakilan parpol, tim capres, kepolisian sampai pemerintah
“Pengamanannya kami sudah komitmen bersama dengan kepolisian akan bersikap adil dan netral,” lanjutnya.
(gunawan songki/pojoksulsel)