W88top casino trực tuyến

Kapten Persib Bandung Minta Bobotoh Bersabar

POJOKSATU.id, BANDUNG – Kekalahan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya berujung pada pemukulan Miljan Radovic oleh seorang oknum Bobotoh di tepi lapang.
Maung Bandung tersingkir di pentas Piala Presiden 2019 setelah kalah 2-3 dari Bajul Ijo di babak penyisikan Grup A Piala Presiden 2019.
Diduga kecewa, Radovic yang tengah berjalan menuju lorong ruang ganti tiba-tiba diserang oleh seseorang yang diduga suporter Persib.
VIDEO: Detik-Detik Miljan Radovic Dipukul Bobotoh
Beruntung, sejumlah petugas keamanan berhasil mengamankan pelaku, dan Radovic tidak mengalami luka yang cukup berarti.
Kapten Persib, Supardi Nasir pun coba angkat suara mengomentari performa buruk Persib di pentas pramusim itu.
“Kurang memuaskan untuk kita tentunya, tapi saya bersyukur dengan tim ini. Saya yakin dengan semua pihak di tim ini dan semua bisa bantu,” tuturnya seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Bobotoh.
“Walaupun di Piala Presiden tidak berhasil, kita ke depannnya yakin tim ini bisa berbicara banyak. Kita optimis untuk tim ini,” ucapnya.
Supardi menilai hasil ini dipengaruhi juga oleh dinamika tim. “Bagaimana pun juga materi pemain kita selalu berubah-ubah dan kita butuh waktu. Saya minta bobotoh untuk sabar,” sebutnya.
“Kita menerima kritikan dan dukungan, kita berharap doa dari semua. Saya tahu semua kecewa, tapi harus disyukuri karena tidak ada pemain yang cedera. Ini Persib, ini Bandung, ini Bobotoh, kita harus jalan bersama,” ujarnya memungkasi.
(qur/pojoksatu)