W88top casino trực tuyến

Ketum NasDem Akan Akan Tinggal di Makassar Selama 8 Hari

POJOKSULSEL.com – Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan berkunjung ke Kota Makassar pada pekan ini. Kedatangannya dikabarkan untuk memantau upaya pemenangan NasDem dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
“Beliau akan berkantor selama delapan hari di Makassar untuk memantau pergerakan Partai NasDem di seluruh Sulawesi dan Indonesi bagian Timur,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Syaharuddin Alrif, Rabu (20/3/2019).
Surya Paloh dijadwalkan tiba di Makassar pada 23 Maret 2019. Kunjungan kali ini memakan waktu cukup lama karena Surya Paloh baru akan kembali ke Jakarta pada 31 Maret 2019. Kota Makassar jadi rumah sementara bagi Surya Paloh selama delapan hari.
“Makassar dipilih jadi basis pergerakan jelang pemungutan suara. Selama itu, beliau dijadwalkan mengunjungi sejumlah daerah. Baik di dalam maupun luar Sulse,” jelasnya.
Beberapa agenda yang akan dikungjungi Surya Paloh antara lain di Manado pada 25 Maret. Lalu kembali ke Makassar pada hari yang sama. Sehari selanjutnya berturut-turut ke Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat; Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah; Kendari, Sulawesi Tenggara.
Agenda puncak Surya Paloh adalah menghadiri kampanye akbar Partai NasDem di Makassar pada 30 Maret. Lalu kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf di kota yang sama sehari berselang. Kedatangan Surya Paloh di Makassar di akhir masa kampanye diyakini akan menjadi suntikan motivasi bagi kader NasDem.
“Perhatian ketua umum terhadap daerah ini diharapkan jadi energi positif untuk memenuhi target partai. Meraih kursi legislatif sebanyak mungkin di seluruh tingkatan,” ungkap Syaharuddin.
(jpc/pojoksulsel)