W88top casino trực tuyến

Semua Koleksi Michael Jackson Disingkirkan dari Museum di Amerika

POJOKSULSEL.com – Memorabilia terkait penyanyi Michael Jackson disingkirkan dari Museum Anak di Indiana, Amerika Serikat (AS). Hal itu dilakukan setelah terungkap bahwa penyanyi yang terkenal dengan julukan King of Pop tersebut dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak dalam film dokumenter berjudul Leaving Neverland.
Kurator museum memutuskan menyingkirkan koleksi Michael Jackson setelah menghadiri pemutaran perdana film Leaving Neverland di HBO, Amerika, belum lama ini.
Koleksi yang disingkirkan di antaranya adalah sarung tangan ikonik milik Michael Jackson yang didapat dari lelang tahun 2017, dan sebuah poster besar milik sang idola yang terpajang di dinding museum.
Sesungguhnya, kami ingin pengunjung melihat seorang tokoh ketika mendatangi museum. Tetapi, ketika kalian mempelajari sejarah seorang tokoh dari sisi yang lain, maka perlu dipertimbangkan apakah tokoh tersebut pantas diperkenalkan,” kata Direktur koleksi museum, Chris Carron pada the Indianapolis Star, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, 18 Maret 2019.
Diketahui, film yang disutradarai oleh Dan Reed tersebut memang menuai kontroversi. Pasalnya dua anak yang telah dewasa, yakni Wade Robson and James Safechuck mengungkapkan bahwa mereka alami penganiayaan oleh Michael Jackson.
(jpc/pojoksulsel)