W88top casino trực tuyến

Tampil Buruk di Pramusim, Kapten Persib Optimistis Tatap Kompetisi

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung angkat koper lebih dini di ajang Piala Presiden 2019 usai dibungkam Persebaya Surabaya 3-2 di babak penyisihan Grup A, kemarin.
Persib menelan dua kali kekalahan di fase grup sehingga langkahnya dipastikan terhenti. Persebaya sendiri dipastikan lolos ke fase berikutnya.
Kendati tampil buruk di ajang pramusim, kapten Persib, Supardi Nasir masih menaruh optimisme pada klubnya menatap musim Liga 1 2019.
Meski kecewa dengan performa timnya di Piala Presiden 2019, Supardi tetap yakin hasil berbeda akan didapat Persib ketika kompetisi Liga 1 dimulai nanti.
“Ya, memang ini tentu bukan hasil yang kami semua harapkan. Tapi, saya pribadi dan teman-teman di tim berusaha untuk terus lebih baik, bekerja keras lagi,” ucap Supardi seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal.
Persib masih harus menjalani laga penutup Grup A. Pada laga itu Persib akan bertemu Perseru Serui, yang juga belum pernah sekali pun mencicipi poin selama Piala Presiden.
“Andai kata di ajang Piala Presiden ini kami harus gagal, tapi tetap optimistis bisa terus bangkit. Saya yakin di kompetisi nanti kami akan berbicara banyak,” tekad mantan penggawa PSIS Semarang itu.
(qur/pojoksatu)