Bela De Gea, Romelu Lukaku : Tidak Seharusnya Meragukan Dia

POJOKSATU.id, JAKARTA – David De Gea menjadi sorotan setelah melakukan blunder dalam hasil imbang 1-1 kontra Chelsea, Minggu (28/4).
Ini merupakan blunder ketiga De Gea yang berujung gol dari empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi untuk Manchester United.
Terkait hal tersebut, rekan setimnya Romelu Lukaku mencoba membelanya.
Dikutip dari laman resmi klub, Lukaku mengatakan jika sang kiper adalah salah satu pemain terbaik.
“David adalah orang yang sangat positif. Dia sudah menjadi pemain terbaik di klub ini untuk tujuh atau delapan tahun secara konsisten. Saya rasa kita tidak seharusnya meragukan dia dan tiba-tiba menyebut dia kiper buruk,” ujarnya.
Lukaku mengatakan, selain melakukan kesalahan, De Gea lebih sering menyelamatkan United. Lagi pula, kesalahan juga pernah dibuat pemain lain.
“Dia itu sudah sangat sering menyelamatkan kita musim ini. Itu (momen buruk) juga terjadi kepada striker, itu terjadi pada gelandang dan sekarang itu terjadi pada dia. Dia harus belajar dari itu. Kiper pasti selalu punya periode sulit.
“Dia harus terus bekerja keras. Anda hanya harus bekerja dan bermain. Saya tidak tahu bagaimana cara kiper untuk melaluinya karena saya bukan kiper, namun saya tahu dia bekerja keras setiap harinya.
“Kami di sini mendukungnya. Dia itu kuat. Secara mental juga sangat, sangat kuat. Jika tidak, dia takkan menjadi pemain terbaik di klub ini selama tujuh atau delapan tahun terakhir. Tidak ada keraguan soal kualitasnya,” paparnya.
(zul/pojoksatu)

Panen Kritik karena Cedera Rashford, Frank Lampard Bela Solskjaer
Tuesday January 21, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Chelsea Frank Lampard membela Ole Gunnar Solskjaer yang dikritik terkait cedera yang dialami Marcus Rashford. Solskjaer dinilai terlalu mengandalkan Rashford, pencetak gol terbanyak klub, hingga akhirnya... Read more >

Bruno Fernandes Dikabarkan Ingin Hengkang, Begini Respon Pelatih Sporting Lisbon
Monday January 13, 2020

POJOKSATU.id JAKARTA – Bruno Fernandes dikabarkan sudah menyatakan niatannya untuk hengkang kepada Sporting Lisbon. Menurut laporan Daily Mail, hal tersebut dilakukan Fernandes menyusul adanya ajuan tawaran 50 juta poundsterling dari... Read more >

The post Bruno Fernandes Dikabarkan Ingin Hengkang, Begini Respon Pelatih Sporting Lisbon appeared first on M88cvf.

The post Panen Kritik karena Cedera Rashford, Frank Lampard Bela Solskjaer appeared first on M88cvf.

Soal Pertimbangan Memilih Pemain, Begini Penjelasan Indra Sjafri
Tuesday January 21, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sebanyak 28 pemain dipilih oleh pelatih Shin Tae-Yong untuk masuk dalam skuad Timnas U-19. Asisten manajer pelatih timnas Indonesia Indra Sjafri untuk memilih nama-nama terbaik dari skuat... Read more >

The post Soal Pertimbangan Memilih Pemain, Begini Penjelasan Indra Sjafri appeared first on M88cvf.