Dikalahkan Manchester City, Ini Kata Solskjaer

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka dikalahkan Manchester City dengan skor 2-0.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pemainnya bermain baik selama pertandingan.
Akan tetapi, City mengambil alih di babak kedua dan menciptakan perbedaan dengan mencetak dua gol.
“Kami mendapat reaksi hebat dari para pemain dan suporter. Anda bisa melihat dari menit pertama bahwa mereka ingin menunjukkan kepada orang banyak,” ujarnya kepada BBC.
“Babak pertama adalah layak. Kami memegang peluang kami sendiri dan menciptakan peluang dengan beberapa upaya. Menjelang paruh waktu, kami tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi mereka pantas menang,” sambungnya.
Lebih lanjut, atas kekalahan tersebut, Solskjaer mengaku kecewa. Namun, pihaknya meyakinkan akan kembali bangkit pada pertandingan berikutnya.
“Mereka adalah tim terbaik di negara ini. Mereka telah menetapkan standar dalam dua musim terakhir dan saya tidak tahu berapa banyak poin yang telah mereka ambil.
“Apa yang telah dilakukan Pep Guardiola dengan para pemainnya sangat luar biasa dan kami sangat dekat dengannya – di sekitarnya – jadi kami merasakannya setiap hari.
“Kami kecewa, tetapi Anda dapat melihat diri sendiri dan mengatakan kami memberikan segalanya.
“Kita perlu melakukan itu besok dan lusa. Ini tentang melakukan segala yang kamu bisa untuk menutupnya (celah),” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-23: 4 Tim di Bawah Liverpool Gagal Menang
Sunday January 19, 2020

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Keseluruhan pertandingan pekan ke-23 Premier League 2019/20 sudah digelar. Hasilnya cukup mengejutkan. Tim-tim papan atas, kecuali Liverpool, gagal menang. Manchester City misalnya, hanya mampu bermain imbang 2-2... Read more >

Tanpa Aubameyang di Tiga Laga, Mikel Arteta Tetap Optimis
Monday January 13, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan absen pada tiga laga ke depan usai mendapat kartu merah di laga lawan Crystal Palace, Sabtu (11/1) lalu. Seperti diketahui, Aubameyang diganjar kartu merah... Read more >

The post Tanpa Aubameyang di Tiga Laga, Mikel Arteta Tetap Optimis appeared first on M88cvf.

The post Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-23: 4 Tim di Bawah Liverpool Gagal Menang appeared first on M88cvf.

Kontra Burnley, Chelsea tanpa Christian Pulisic
Saturday January 11, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Chelsea akan menghadapi Burnley pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/1) malam WIB. Jelang pertandingan, Chelsea harus membagikan kabar buruk. Yakni Christian Pulisic yang harus absen di... Read more >

The post Kontra Burnley, Chelsea tanpa Christian Pulisic appeared first on M88cvf.