Dimitar Berbatov Nilai MU Butuh Pemain Belakang

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dimitar Berbatov menyarankan agar Ole Gunnar Solskjaer memburu pemain yang bisa memperkuat di dua bidang utama musim panas ini.
Solskjaer sendiri diberikan kepercayaan dalam menentukan pemain yang akan direkrutnya untuk membangun skuad Setan Merah dalam menghadapi musim depan.
Meski United diragukan tampil di Liga Champions, Berbatov meyakini Setan Merah bisa merekrut pemain andal lantaran memiliki cukup uang.
Akan tetapi, ia menyarankan agar mereka memfokuskan upayanya untuk mengontrak bek tengah dan gelandang.
“Bukan tidak menghormati pemain, mereka adalah pemain yang baik untuk bermain untuk Manchester United, tetapi saya pikir mereka membutuhkan pemain di belakang,” kata Berbatov kepada Metro.co.uk.
“Terserah Ole untuk memutuskan berapa banyak yang dia butuhkan dan tipe bek yang dia bawa tetapi bek tengah dibutuhkan. Mereka punya masalah di sana.
“Mereka membutuhkan seseorang yang bisa membawa bola keluar, untuk memberikannya kepada Pogba. Bukan seseorang yang hanya menendang dan membuat pemain depan berjuang untuk bola kedua,” paparnya.
Sementara itu lini depan, Barbatov merasa United sudah memiliki kualitas yang cukup. Hanya saja, belakangan penampilan mereka menurun karena kurangnya kepercayaan diri.
“Dalam serangan Rashford, Martial, bahkan Lukaku, orang-orang ini memiliki kualitas,” tegasnya.
(zul/pojoksatu)

Kecewa Kalah dari Liverpool, Solskjaer Tetap Puji Pemain Manchester United
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa dengan hasil pertandingan lawan Liverpool. Meski begitu, Solskjaer tetap memuji penampilan para pemainnya. Dikatakan, skuad asuhannya tampil baik saat... Read more >

60 Pemain Bakal Dipanggil untuk Ikut Seleksi Timnas
Saturday December 28, 2019

POJOKSATU.id, BOGOR – Shin Tae Yong resmi dikenalkan sebagai pelatih Timnas Indonesia di Ruang VIP Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12) sore. Ia pun mengungkap rencana yang akan dilakukan... Read more >

The post 60 Pemain Bakal Dipanggil untuk Ikut Seleksi Timnas appeared first on M88cvf.

The post Kecewa Kalah dari Liverpool, Solskjaer Tetap Puji Pemain Manchester United appeared first on M88cvf.

Liverpool Catatkan Rekor Apik, Jurgen Klopp : Itu Istimewa, tapi Saya Tidak Merasakannya
Sunday January 12, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liverpool berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1) dini hari WIB. Kemenangan ini, membuat Liverpool memperpanjang rekor tak terkalahkan di... Read more >

The post Liverpool Catatkan Rekor Apik, Jurgen Klopp : Itu Istimewa, tapi Saya Tidak Merasakannya appeared first on M88cvf.