Pelatih Chelsea Ogah Remehkan Manchester United

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengingatkan para pemainnya untuk tidak meremehkan Manchester United.
Dua kekalahan beruntun yang dialami Manchester United, bisa jadi sinyal bahaya bagi Chelsea.
Dirinya memperkirakan, skuad asuhan Solskjaer bakal berupaya bangkit pada duel Minggu (28/4) malam WIB nanti.
“Kami harus bermain melawan tim dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi setelah derby Manchester. Mereka memiliki peluang masuk empat besar,” ujarnya di situs resmi klub.
Meski begitu, Sarri tidak akan memberikan ruang bagi United. Sebab, mereka pun butuh kemenangan untuk tetap ada di empat besar.
“Tentu saja mereka harus memenangi semua tiga pertandingan terakhir. Tapi kami juga harus mendapatkan poin. Kami harus berjuang dan mencoba segalanya,” katanya.
“Kami akan mencoba untuk menang tentu saja, tetapi kami tidak perlu kalah. Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim,” sambungnya.
(zul/pojoksatu)

Jelang Liga 1 2020, Arema FC Datangkan Dua Pemain Asing
Sunday January 26, 2020

POJOKSATU.id MALANG – Manajemen Arema FC mendatangkan dua pemain asing untuk melengkapi skuad Singo Edan jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang. Media officer Arema FC Sudarmaji mengatakan,... Read more >

Aubameyang Kartu Merah, Arsenal Diimbangi Crystal Palace
Saturday January 11, 2020

POJOKSATU.id, LONDON – Arsenal harus puas membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Crystal Palace, Selhurst Park (London), Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Diwarnai kartu merah, The Gunners ditahan imbang... Read more >

The post Aubameyang Kartu Merah, Arsenal Diimbangi Crystal Palace appeared first on M88cvf.

The post Jelang Liga 1 2020, Arema FC Datangkan Dua Pemain Asing appeared first on M88cvf.

Peluang GBT Jadi Venue Piala Dunia U-20 Kembali Terbuka
Tuesday January 21, 2020

POJOKSATU.id, SURABAYA – Peluang Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya untuk menjadi venue Piala U-20 pada 2021 kembali terbuka. Hal ini terjadi berkat negosiasi dari PSSI. FIFA akhirnya setuju untuk... Read more >

The post Peluang GBT Jadi Venue Piala Dunia U-20 Kembali Terbuka appeared first on M88cvf.