Berpisah dengan Publik Emirates, Aaron Ramsey Menangis

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aaron Ramsey tidak bisa menahan emosinya saat melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan kepada publik Emirates, Minggu (5/5) malam WIB.
Sebagaimana diketahui, setelah 11 tahun berkostum Arsenal, Ramsey bakal bergabung dengan Juventus musim depan.
Ramsey sendiri terpaksa tak turun saat Arsenal melawan Brighton yang berakhir imbang 1-1. Hal ini lantaran cedera yang dialaminya.
Cedera tersebut membuatnya menepi lebih cepat. Sehingga, ia hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding di stadion kebanggan untuk yang terakhir kalinya pada musim ini.
Tidak hanya dapat penghormatan dari suporter dan rekan-rekannya, Ramsey juga dapat penghargaan khusus dari manajemen Arsenal.
“Ini sangat emosional. ini adalah perjalanan yang sangat sulit. Sebelas tahun hidup saya. Banyak hal terjadi. itu sulit, itu ada dalam suaraku. Saya berterima kasih atas kesempatan di sini,” kata Ramsey, dilansir Metro setelah pertandingan.
“Saya menghabiskan 11 tahun di sini. Saya datang ke sini berusia 17 tahun, seorang bocah lelaki dan saya meninggalkan sebagai seorang lelaki.
“Saya memiliki banyak pencapaian, ada beberapa posisi terendah. Tapi mereka (para penggemar) selalu bersama saya, jadi saya sangat berterima kasih,” sambungnya.
(zul/pojoksatu)

Nyanyian Juara Bergema di Anfield, Begini Respon Jurgen Klopp
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sukses mengalahkan Manchester United, Liverpool memperlebar peluang mereka untuk juara Liga Inggris musim 2019/20. Hal ini pun tampaknya mulai dirasakan para penggemar Liverpool. Mereka menyanyikan yel-yel juara... Read more >

Liverpool Dikaitkan dengan Kepindahan Bintang Real Madrid
Sunday January 26, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pimpinan klasemen sementara Liga Premier Inggris, Liverpool kembali dikaitkan dengan kepindahan ke gelandang Real Madrid, Isco. Dalam 18 bulan terakhir, Jurgen Klopp selalu dikaitkan dengan kabar hengkangnya... Read more >

The post Liverpool Dikaitkan dengan Kepindahan Bintang Real Madrid appeared first on M88cvf.

The post Nyanyian Juara Bergema di Anfield, Begini Respon Jurgen Klopp appeared first on M88cvf.

Brace Ronaldo Bantu Juventus Taklukkan Parma, Mulai Tinggalkan Inter
Sunday January 19, 2020

POJOKSATU.id, TURIN – Juventus melanjutkan tren positifnya di Serie A. Pada giornata ke-20, Si Nyonya Tua sukses menaklukkan Parma, 2-1. Hasil yang membuat Cristiano Ronaldo Cs mulai meninggalkan Inter Milan... Read more >

The post Brace Ronaldo Bantu Juventus Taklukkan Parma, Mulai Tinggalkan Inter appeared first on M88cvf.