W88top casino trực tuyến

Mustahil Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon mengatakan mustahil bagi Gareth Bale tetap di Bernabeu.
“Zidane tidak tertarik padanya; ini adalah hubungan yang akan berakhir,” kata Calderon kepada BBC Sport Wales.
Calderon yakin waktu Bale di Madrid akan berakhir musim panas ini. Salah satunya karena hubungan dengan sang pelatih tidak baik.
“Tampaknya itu adalah pertandingan terakhirnya bagi Real Madrid,” ucapnya.
“Zidane, tahun lalu ketika dia pergi, dia pikir sangat penting untuk menjaga (Cristiano) Ronaldo dan menjual Bale dan mereka memutuskan untuk tidak melakukannya.
“Tampaknya tidak mungkin baginya untuk berada di sini … karena pelatih dan hubungan dengan para penggemar. Mereka pikir dia tidak berkomitmen dan itu adalah masalah.
“Hal terbaik baginya adalah pindah. Dia harus mengambil kesempatan jika ada,” paparnya.
Lebih lanjutnya, jika tidak dijual Calderon memprediksi jika pemain 29 tahun ini bakal dipinjamkan.
“Mungkin dia akan dipinjamkan. Ini masalah ketika pelatih dan pemain tidak akur, Anda harus melihat setiap opsi untuk menemukan solusi,” tambah Calderon.
Sementara itu, diketahui, pelatih Madrid Zidane tidak memberikan jaminan pada Bale setelah kekalahan mengecewakan dari Real Betis.
“Saya minta maaf dia tidak bisa bermain, tetapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi,” kata Zidane.
“Jika saya pikir seorang pemain tidak cocok dengan tim, saya harus melakukan apa yang menurut saya paling baik.
“Tidak ada yang bisa mengubah apa yang telah dilakukan Bale untuk tim, tetapi sebagai pelatih saya harus hidup di masa sekarang.”
Ditanya tentang masa depan Bale dan kiper Keylor Navas, yang juga diisukan bakal hengkang, ia menambahkan: “Saya tidak tahu apakah itu pertandingan terakhir bagi mereka atau tidak. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi”.
(zul/pojoksatu)