John Terry : Tidak Ada yang Lebih Baik dari Lampard

POJOKSATU.id, JAKARTA – John Terry menilai jika Frank Lampard adalah sosok yang paling siap untuk menangani Chelsea saat ini.
Terry menuturkan, dengan larangan transfer yang sedang dijalani Chelsea, kehadiran Lampard bisa jadi solusi.
Sebab, Lampard dinilai mampu ‘memanfaatkan’ para pemain muda untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi Chelsea musim depan.
“Setelah musim yang dimiliki bersama Derby dan dengan larangan transfer Chelsea, tidak ada yang lebih baik dari Frank untuk sukses di Chelsea,” katanya dilansir dari BBC.
Sementara itu, Ketua Derby Mel Morris mengaku belum ada kesepakatan dengan Chelsea terkait penunjukkan Lampard sebagai pelatih baru.
Mel Morris sendiri sebenarnya mengaku ingin mempertahankan Lampard. Sebad, di musim pertamanya ia sudah membawa Derby ke final play-off Championship.
“Sejauh yang saya ketahui, saya berharap orang ini (Lampard) akan mengelola kami musim depan,” kata Morris kepada Talksport.
“Aku tidak akan menyerah pada itu saat ini,” tegasnya.
(zul/pojoksatu)

Dibuang Persib Bandung, Hariono Resmi Gabung Juara Liga 1
Saturday December 28, 2019

POJOKSATU.id, GIANYAR – Mantan bintang Persib Bandung, Hariono dikabarkan resmi bergabung dengan juara Liga 1 musim 2019, Bali United. Kepastian ini diketahui dari akun twitter resmi Bali United yang dipantau... Read more >

Panen Kritik karena Cedera Rashford, Frank Lampard Bela Solskjaer
Tuesday January 21, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Chelsea Frank Lampard membela Ole Gunnar Solskjaer yang dikritik terkait cedera yang dialami Marcus Rashford. Solskjaer dinilai terlalu mengandalkan Rashford, pencetak gol terbanyak klub, hingga akhirnya... Read more >

The post Panen Kritik karena Cedera Rashford, Frank Lampard Bela Solskjaer appeared first on M88cvf.

The post Dibuang Persib Bandung, Hariono Resmi Gabung Juara Liga 1 appeared first on M88cvf.

Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Baru Bisa Bilang Terima Kasih
Saturday December 28, 2019

POJOKSATU.id, BOGOR – Pelatih Timnas Indonesia resmi dikenalkan oleh PSSI, sore ini (28/12). Ia adalah pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong. Pelatih yang dikontrak semalam empat tahun ini, mengaku... Read more >

The post Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Baru Bisa Bilang Terima Kasih appeared first on M88cvf.