W88top casino trực tuyến

Klasemen Terbaru Liga 1: Persikabo Tempel Pemuncak Klasifika

POJOKSATU.id, MALANG – Persaingan papan atas klasemen Liga 1 musim 2019 makin sengit pada pekan keenam ini. PS Tira Persikabo mencuri perhatian dengan berada di peringat kedua, hanya tertinggal dua poin dari Bali United.
Laskar Padjadjaran (julukan Persikabo) menunjukkan penampilan impresif di awal musim ini dengan belum terkalahan dari lima laga yang sudah dijalani.
Tim besutan Rahmad Darmawan ini sudah mengantongi 11 poin hasil dari tiga kali menang dan dua kali imbang. Terbaru, Persikabo membungkam tuan rumah Arema FC 2-1 di Stadion Gajayana, Malang.
Bali United yang pada laga tunda pekan keempat lawan Kalteng Putra hanya bermain imbang 2-2, patut mewaspadai Persikabo. Meski masih berada di puncak klasifika, namun Serdadu Tridatu hanya unggul dua poin.
Pekan keenam ini, Bali United akan menghadapi tuan rumah Badak Lampung FC, Minggu (30/6/2019) besok.
Sementara itu Madura United harus turun satu strip ke posisi 3 klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin. Laskar Sape Kerrab baru bertanding pada Kamis 4 Juli mendatang lawan PSM Makassar.
Pemandangan tidak lazim tampak di papan bawah. Sejumlah tim-tim elit berjibaku menjauhi zona merah. Persija Jakarta misalnya, ada di peringat 16. Persipura Jayapura yang kemarin diimbangi tamunya, Semen Padang tercecer di urutan ke-15.
Arema FC tidak jauh lebih baik. Singo Edan ada di peringkat 14 dengan baru mengemas 3 poin. Makan Konate dkk baru sekali meraih kemenangan dan tiga kali kalah.
Berikut klasemen Liga 1 sampai Sabtu (29/6/2019) malam:
Klasemen Liga 1 2019 hingga Sabtu (29/6/2019) malam. ft/twitter @liga1match
(fat/pojoksatu)