W88top casino trực tuyến

Persikabo Lanjutkan Tren Positif, Tumbangkan Arema FC di Malang

POJOKSATU.id, MALANG – PS Tira Persiakabo melanjutkan tren positifnya di awal musim Shopee Liga 1 2019. Pada pekan keenam, mereka menaklukkan tuan rumah Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (29/6/2019) malam.
Arema yang baru saja meraih kemenangan perdananya musim ini usai menaklukkan Persela Lamongan pada pekan kelima berharap bisa kembali menang, sekaligus menghentikan laju Persikabo.
Tapi tim besutan Rahmad Darmawan datang dengan kepercayaan diri tinggi. Terbukti mereka bisa unggul lebih dulu pada menit 26. Osas Saha menyundul dengan sempurna umpan silang untuk membawa Persikabo memimpin 1-0.
Solidnya pertahanan Persikabo membuat Singo Edan kesulitan mencetak gol penyama skor. Bahkan hingga babak pertama berakhir sor 1-0 untuk tim tamu belum berubah.
Di paruh kedua, Milomir Seslija menginstruksian anak asuhnya bermain lebih menyerang. Tapi masih susah menembus pertahanan Persikabo.
Barulah pada menit 80, tendangan bebas Makan Konate bersarang mulus ke gawang Persikabo yang dikawal Angga Saputra.
Saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang 1-1, Essengue Parfait membuat perbedaan lewat tendangan spektakulernya. Dari garis tengah lapangan, penyerang Persikabo itu melihat kiper Arema, out of position dan melepasan tendangan jarak jauh yang sukses membawa tim tamu kembali unggul.
Keunggulan di masa injury itu tak mungkin lagi dikejar Arema dan skor 2-1 untuk Perikabo menjadi hasil akhir laga ini.
Bagi Arema, ini merupakan kekalahan ketiga dari empat laga yang sudah dijalani. Dan membuat mereka terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1.
Sementara Persikabo kini naik ke peringkat kedua dengan 11 poin, hasil dari 3 kali menang dan dua kali imbang. Mereka hanya terpaut dua poin dari Bali United di puncak klasemen.
Cuplikan pertandingan Arema FC vs Tira Persikabo:

🎥 CUPLIKAN PERTANDINGAN.
Lewat gol spektakuler di menit akhir, PS. TIRA Persikabo curi poin penuh di Gajayana Malang. pic.twitter.com/21XvotSfHj
— Shopee Liga 1 (@Liga1Match) June 29, 2019

(fat/pojoksatu)