7 Hal Baru di Community Shield Man City Vs Liverpool, Termasuk VAR

POJOKSATU.id, LONDON – Manchester City dan Liverpool akan berebut gelar juara Community Shield 2019 di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019) mendatang. Duel ini diprediksi berlangsung seru mengingat ketatnya rivalitas kedua tim di Premier League musim lalu.
Seperti diketahui, Community Shield merupakan pertandingan yang mempertemukan juara Piala FA dan Premier League musim sebelumnya. Laga ini juga menandai bahwa Premier League musim ini segera bergulir.
Musim lalu, Man City menjuarai Premier League dan Piala FA sekaligus. Maka Liverpool yang finis sebagai runner up Premier League musim lalu yang maju sebagai lawan City di ajang Community Shield.
Maka jadilah Community Shield edisi ke-97 sebagai ‘babak lanjutan’ rivalitas The Citizen dan The Reds.
Dikutip dari Manchester Evening News, ini merupakan kali pertama dalam sembilan tahun terakhir, dua tim teratas dari musim sebelumnya akan bertemu di Wembley untuk memperebutkan trofi pertama musim ini.
Pada 2010, Manchester United berada di urutan kedua di bawah Chelsea di tahun sebelumnya. The Red Devils menang di Wembley, lalu pada penghujung musim keluar sebagai juara Premier League dan Chelsea jadi runner up.
Liverpool berpeluang mengulang kesuksesan MU itu dan memang anak asuh Jurgen Klopp masuk dalam daftar unggulan juara Liga Inggris musim ini. Skenario yang akan membalas tuntas kegagalan The Reds juara musim lalu.
Community Shield akan jadi ujian kedalaman skuat kedua tim. Tiga pemain depan Liverpool yang bangga di Sadio Made, Mohammed Salah dan Roberto Firmino baru kembali ke pelatihan pramusim minggu ini, demikian juga kuartet City Ederson, Fernandinho, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.
Siapa yang akan memenangkan Community Shield edisi ke-97 ini? Menarik ditunggu.
(fat/pojoksatu)

Hari Ini, 28 Penggawa Timnas U-19 Terbang ke Thailand
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Direktur Media PSSI Gatot Widakdo menyebutkan, Timnas U-19 bakal bertolak ke Thailand, hari ini, Senin (20/1). Disebutkan, sebanyak 28 penggawa Timnas U-19 yang lolos seleksi itu akan... Read more >

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU dan Chelsea Pesta Gol, Liverpool Pecundangi Spurs
Saturday January 11, 2020

POJOKSATU.id, LONDON – Delapan pertandingan pekan ke-22 Premier League 2020 digelar, Sabtu (11/1/2020) malam hingga Minggu dini hari tadi. Hasilnya, Chelsea dan Manchester United pesta gol. Sementara Liverpool dan Leicester... Read more >

The post Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU dan Chelsea Pesta Gol, Liverpool Pecundangi Spurs appeared first on M88cvf.

The post Hari Ini, 28 Penggawa Timnas U-19 Terbang ke Thailand appeared first on M88cvf.

Luis Suarez Dipastikan Bakal Absen Empat Bulan
Monday January 13, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar buruk datang dari Barcelona. Mereka mengonfirmasi Luis Suarez bakal absen lama. Disebutkan, Suarez akan absen selama empat bulan untuk pemulihan setelah menjalani operasi lutut. “Pemain tim... Read more >

The post Luis Suarez Dipastikan Bakal Absen Empat Bulan appeared first on M88cvf.