W88top casino trực tuyến

Bukan Cuma Dybala, Manchester United Juga Mau Boyong Bomber Juventus Ini

POJOKSATU.id, TURIN – Manchester United ternyata tidak hanya menginginkan Paulo Dybala dari Juventus. Bomber Si Nyonya Tua lainnya, Mario Mandzukic bakal diboyong Setan Merah ke Old Trafford.
Sebelumnya diberitakan, Juve dan MU sudah mencapai kata sepakat untuk menukar Romelu Lukaku dan Dybala.
Lukaku hanya disiapkan sebagai cadangan Marcus Rashford oleh Ole Gunnar Solskjaer, sementara Dybala tak lagi jadi pilihan utama di Juventus Stadium, sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.
Pertukaran kedua pemain telah disepakati. Kini bergantung pada sejauh mana masing-masing klub meyakinkan sang pemain untuk mencapai kesepakatan pribadi.
Tapi lebih dari itu, perwakilan MU ke Turin juga berencana memboyong Mandzukic, menurut laporan terbaru media Italia.
Spekulasi itu mendapat tanggapan dari manajer United Ole Gunnar Solskjaer setelah kemenangan 1-0 Selasa malam atas klub kelahiran Kristiansund, kota kelahiran Solskjaer.
“Saya di sini bukan untuk membicarakan rumor tentang pemain tim lain,” katanya kepada situs web resmi klub. “Kami sedang mengerjakan satu atau dua kasus. Ini 10 hari atau lebih sebelum kita memulai liga dan mudah-mudahan kita dapat mengumumkan satu atau dua wajah baru.”
Namun, Tuttomercatoweb dan Gazzetta dello Sport keduanya mengklaim nama Mandzukic telah muncul dalam negosiasi, dengan United juga ingin membawa penyerang Kroasia ke Old Trafford sebagai bagian dari kesepakatan.
Si Nyonya Tua ingin melepas pemain depan veteran Mandzukic musim panas ini karena dia terlihat tidak cocok dengan gaya permainan Maurizio Sarri dan bersedia mendengarkan tawaran.
Dan kabar baiknya bagi United adalah bahwa Juventus dikatakan bersedia memberikan transfer gratis kepada pemain berusia 33 tahun musim panas ini untuk membebaskannya dari gaji.
Meskipun tidak meminta biaya transfer, Setan Merah harus membayar 6 juta euro per musim untuk menutupi gajinya, yang berjumlah sekitar 103.000 pounds seminggu.
Ini bukan pertama kalinya nama Mandzukic muncul sebagai target Manchester United. Ia pernah masuk radar The Red Devils ketika dinahkodai Jose Mourinho.
(fat/pojoksatu)