Frank Lampard Sudah Tiba di Stamford Bridge

POJOKSATU.id, LONDON – Legenda Chelsea, Frank Lampard tiba di Stamford Bridge. Pelatih Derby County itu sudah hampir pasti ditunjuk sebagai manajer baru The Blues.
Dilansir Sky Sports, Rabu (3/7/2019) malam, Lampard tiba di markas Chelsea itu untuk mempresentasekan programnya jika ditunjuk sebagai juru taktik Chelsea.
Derby County memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan Lampard pekan lalu dan pelatih berusia 41 tahun itu berada di Stamford Bridge untuk menyelesaikan pembicaraan untuk menjadi penerus Maurizio Sarri.
Sky Sports meyakini pembicaraan Lampard dengan pihak The Blues adalah soal jaminan dan target dari pemilik klub, Roman Abramovich serta rencana klub ke depan begitu embargo transfer FIFA berakhir.
Proses wawancara dan presentase cukup terbuka, dengan kedua belah pihak ingin memastikan kerjasama itu akan berhasil bagi mereka.
Ketika menjadi pemain, Lampard memenangkan 11 trofi utama, termasuk tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions 2012 selama 13 tahun di Chelsea.
Mantan pemain internasional Inggris ini juga menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 211 gol.
(fat/pojoksatu)

Dikalahkan Liverpool, Ini Kata Jose Mourinho Soal Finis di Empat Besar
Sunday January 12, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tottenham Hotspur menelan dua kekalahan beruntun setelah ditaklukkan Liverpool 0-1 pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat Tottenham ada di posisi... Read more >

Seleksi Pemain Timnas U-19, Begini Penjelasan Nova Arianto
Monday January 13, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Seleksi pemain Timnas U-19 Indonesia untuk persiapan Piala AFC 2020 akan dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1) sore. Asisten Pelatih Timnas U-19 Indonesia Nova Arianto... Read more >

The post Seleksi Pemain Timnas U-19, Begini Penjelasan Nova Arianto appeared first on M88cvf.

The post Dikalahkan Liverpool, Ini Kata Jose Mourinho Soal Finis di Empat Besar appeared first on M88cvf.

Lawan 10 Pemain Fulham, Manchester City Pesta Gol
Sunday January 26, 2020

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester City melaju ke babak 16 besar Piala FA 2019/20 setelah menyingkirkan klub Divisi Championship, Fulham. Bertanding di Etihad Stadium, The Citizen menang telak 4-0. Pesta gol... Read more >

The post Lawan 10 Pemain Fulham, Manchester City Pesta Gol appeared first on M88cvf.