Jika Pogba dan Raiola Terus Berulah, Man United Ancam Lakukan Ini

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United tampaknya akan mengambil tindakan tegas jika Paul Pogba terus memanaskan saga transfernya. Bersama sang agen, Mino Raiola, Pogba semakin gencar menunjukkan keingnan hengkang dari Old Trafford.
Dikutip Pojoksatu.id dari Daily Mail, Manchester United akan menaikkan valuasi Pogba menjadi 180 juta poundsterling atau sekitar Rp3,4 triliun jika bintang Prancis dan agennya Mino Raiola terus mendesak untuk pindah.
Sebelumnya, United diperkitakan akan menuntut 150 juta euro untuk Pogba jika mereka terpaksa mengalah atas keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford untuk kedua kalinya dalam karirnya.
Tetapi setelah Pogba dan Raiola secara terbuka menunjukkan niatnya untuk pergi musim panas ini di tengah minat dari Real Madrid dan Juventus, United siap untuk menaikkan harga.
Petinggi United sebenarnya tidak mau menjual Pogba yang masih memiliki kontrak tiga tahun. Makanya mereka akan menaian banderol gelandang Timnas Prancis itu agar membuatnya sesulit mungkin untuk pergi.
Tetapi jika mereka dipaksa untuk menjual pembelian termahal MU itu, klub bertekad untuk mendapatkan harga terbaik. Biaya 180 juta poundsterling akan berarti United mendapat dua kali lipat dari biaya yang dieluaran ketia merekrut Pogba dari Juventus tiga tahun lalu, seharga 89 juta pounds.
Pogba disiapkan bermain dalam pertandingan pertama tur pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus pada hari Sabtu ini.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (BBC)
“Kami adalah Man United dan kami tidak harus menjual,” kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. ‘Sejauh yang saya ketahui belum ada tawaran untuk pemain (Pogba) ini.”
“Ada banyak pembicaraan dan spekulasi tentang banyak pemain kami, baik di dalam maupun di luar, tetapi bagi saya itu lazim dalam bisnis. Ketika Anda di Man Utd Anda mengharapkan hal-hal ini muncul di musim panas.”
“Paul (Pogba) tidak pernah membuat saya ragu. Ketika dia berada di lapangan dia bekerja keras – seorang profesional sejati dan pemain yang membanggakan,” lanjut legenda MU itu.
Agen pemain bola, Mino Raiola.
“Saya tidak bisa duduk di sini berbicara tentang Paul sepanjang waktu dan apa yang dikatakan agen. Kami punya beberapa tahun tersisa dari kontraknya dan dia luar biasa ketika dia kembali berlatih.”
“Paul tidak pernah mengeluarkan dirinya dari tim, dia selalu ingin bermain, dia selalu memberikan yang terbaik. Agen selalu berbicara dan kami tidak mendapat tawaran dari klub mana pun.”
“Saya tidak hanya berbicara tentang Mino Raiola, ada banyak agen di luar sana yang memiliki klien yang mereka cari. Kami memiliki pemain dan tim yang harus saya jaga dan kelola,” tutupnya.
(fat/pojoksatu)

Kalahkan Everton 2-1, Pep Guardiola : Ini Kemenangan Penting
Thursday January 02, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester City berhasil menaklukkan Everton pada laga pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (2/1) dini hari WIB. Hasil ini membuat City terus menempel Leicester City, yang juga meraih... Read more >

Liverpool Catatkan Rekor Apik, Jurgen Klopp : Itu Istimewa, tapi Saya Tidak Merasakannya
Sunday January 12, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liverpool berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1) dini hari WIB. Kemenangan ini, membuat Liverpool memperpanjang rekor tak terkalahkan di... Read more >

The post Liverpool Catatkan Rekor Apik, Jurgen Klopp : Itu Istimewa, tapi Saya Tidak Merasakannya appeared first on M88cvf.

The post Kalahkan Everton 2-1, Pep Guardiola : Ini Kemenangan Penting appeared first on M88cvf.

Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo Akui Sulit Kalahkan Parma
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Cristiano Ronaldo mengantarkan Juventus meraih kemenangan lewat dua golnya pada pertandingan lawan Parma, Senin (20/1). Ronaldo membuka keunggulan timnya di menit ke-43 dan memastikan kemenangan tiga menit... Read more >

The post Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo Akui Sulit Kalahkan Parma appeared first on M88cvf.