Jordan Henderson Ungkap Target Liverpool

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengungkapkan target yang ingin dicapai timnya di musim 2019/20.
Dikatakan, The Reds ingin memenangkan lebih banyak trofi. Menurut, gelar Liga Champions kemarin mendorongnya untuk itu.
“Itu memberi kita rasa sukses dan kita menginginkan lebih dari itu,” ujarnya dilansir BBC.
“Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat memenangkan trofi utama dan kami ingin terus membuat sejarah untuk klub ini dan tim ini. Kami sangat yakin kami bisa melakukan itu.
“Kami telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa kami selalu menjadi lebih baik. Kami hanya ingin melanjutkan jalan itu,” sambungnya.
Henderson melanjutkan, pengalaman di Liga Champions dan Liga Premier tahun lalu sangat membantu The Reds menghadapi musim ini.
“Kami ingin mencapai lebih banyak sebagai tim dan menjadi sesukses yang kita bisa,” paparnya.
“Kami mampu berkompetisi di semua lini dalam setiap kompetisi yang kami ikuti. Manajer mungkin ingin merekrut pemain, tetapi jika tidak, kami memiliki skuad fantastis pemain yang lapar dan dapat menjaga kami di jalur kemenangan,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Solskjaer Beri Sinyal Bakal Belanja Pemain
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Marcus Rashford menambah daftar pemain Manchester United yang harus absen karena cedera. Sebelumnya, United sudah kehilangan Scott McTominay dan Paul Pogba. Kondisi ini, dinilai pelatih Oleh Gunnar... Read more >

Barcelona Dekati Mauricio Pochettino Gantikan Ernesto Valverde?
Monday January 13, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Barcelona dikabarkan mendekati mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Dikatakan, hal tersebut dilakukan Barcelona untuk mengganti pelatih saat ini Ernesto Valverde. Barca dilaporkan sangat mempertimbangkan memecat Valverde... Read more >

The post Barcelona Dekati Mauricio Pochettino Gantikan Ernesto Valverde? appeared first on M88cvf.

The post Solskjaer Beri Sinyal Bakal Belanja Pemain appeared first on M88cvf.

Cedera Parah, Nicolo Zaniolo Diprediksi Bakal Absen Lama
Monday January 13, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar buruk datang dari AS Roma. Mereka mengonfirmasi Nicolo Zaniolo mengalami cedera cukup parah. Menurut laporan Football Italia, meski tidak menyebutkan sampai kapan Zaniolo akan absen, namun... Read more >

The post Cedera Parah, Nicolo Zaniolo Diprediksi Bakal Absen Lama appeared first on M88cvf.