MU Pasang Harga Tinggi untuk Pogba, Cegah Hengkang?

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United pasang harga tinggi untuk Paul Pogba, yakni 200 juta euro atau sekitar Rp 3,1 triliun.
Dilansir Marca, harga tersebut disinyalir dipatok untuk menurunkan minat Real Madrid terhadap Pogba.
Pasalnya, Manchester United sendiri dikabarkan memang enggan menjual pemain asal Perancis itu.
Akan tetapi, Pogba sendiri pernah menyatakan dirinya ingin tantangan baru. Dalam hal ini berada di skuad yang diasuh Zinedine Zidane.
Hanya saja, dengan nilai transfer yang ditetapkan saat ini, seolah menutup peluang tersebut terjadi. Real Madrid pun mulai bersikap realistis.
Menurut laporan, Florentino Perez akan bertemu dengan Jose Angel Sanchez dan Zidane untuk menganalisis situasi.
Jika tidak memungkinkan memboyong Pogba, Donny van de Beek dan Christian Eriksen adalah pilihan lain yang sedang dipertimbangkan.
Sementara itu, ada terlalu banyak pemain dalam skuad dan langkah peminjaman sekarang dapat dipertimbangkan, dengan klub ingin membuat sebanyak enam kesepakatan keluar. James Rodriguez kemungkinan akan menjadi pertama.
(zul/pojoksatu)

Panen Kritik karena Cedera Rashford, Frank Lampard Bela Solskjaer
Tuesday January 21, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Chelsea Frank Lampard membela Ole Gunnar Solskjaer yang dikritik terkait cedera yang dialami Marcus Rashford. Solskjaer dinilai terlalu mengandalkan Rashford, pencetak gol terbanyak klub, hingga akhirnya... Read more >

Hari Ini, 28 Penggawa Timnas U-19 Terbang ke Thailand
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Direktur Media PSSI Gatot Widakdo menyebutkan, Timnas U-19 bakal bertolak ke Thailand, hari ini, Senin (20/1). Disebutkan, sebanyak 28 penggawa Timnas U-19 yang lolos seleksi itu akan... Read more >

The post Hari Ini, 28 Penggawa Timnas U-19 Terbang ke Thailand appeared first on M88cvf.

The post Panen Kritik karena Cedera Rashford, Frank Lampard Bela Solskjaer appeared first on M88cvf.

Jadi Pahlawan Real Madrid, Ini Kata Thibaut Courtois
Monday January 13, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Real Madrid berhasil menjadi juara Piala Super Spanyol usai menang drama adu penalti melawan Atletico Madrid, Senin (13/1) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di King... Read more >

The post Jadi Pahlawan Real Madrid, Ini Kata Thibaut Courtois appeared first on M88cvf.