Olivier Giroud Buka Suara Soal Masalah Arsenal dan Koscielny

POJOKSATU.id, JAKARTA – Olivier Giroud buka suara soal masalah yang trejadi antara Arsenal dengan Laurent Koscielny.
Hal ini bermula dari Koscielny mangkir dari sesi latihan Arsenal dan tidak ikut skuat di tur pramusim.
Apa yang dilakukan Koscielny sangat mengejutkan, memingat dirinya adalah pemain senior dan kapten tim.
Menanggapi masalah itu, dilansir BBC, Giroud menuturkan jika publik terlalu cepat berasumsi dan menyalahkan Koscielny atas keputusannya tersebut.
“Anda tak bisa membuat penilaian ketika Anda tidak memiliki seluruh bukti. Saya cukup yakin kita semua tidak tahu segalanya mengenai situasi tersebut (Koscielny di Arsenal). Saya harap kedua pihak akan menemukan kesepakatan terbaik,” ujarnya.
Lebih lanjut, Giroud mengatakan jika dirinya sudah mengenal Koscielny selama 10-11 tahun. Keduanya bersahabat.
Menurutnya, Koscielny adalah sosok yang profesional dan tidak pernah berulah, apalagi tidak hormat kepada klub yang sudah diperkuatnya dari 2010 itu.
“Dia sudah bermain untuk Arsenal selama sembilan tahun; dia telah menjadi skipper selama bertahun-tahun – sangat respek, sangat profesional, selalu menjadi contoh bagi pemain-pemain muda,” katanya.
“Klub memberikannya kesempatan bermain untuk Arsenal, dan itu kesempatan besar untuk memperlihatkan kualitasnya di Premier League. Saya pikir dia akan selalu bersyukur karena itu dan respek kepada klub,” sambungnya.
Giroud menegaskan dirinya tidak paham mengenai situasi yang terjadi antara mantan klubnya dan sahabatnya itu.
Hanya saja, ia meyakini jika Koscielny sedih dengan situasi saat ini.
“Saya sangat merasa kasihan kepadanya karena dia orang yang hebat dan media ingin memberikan imej buruk mengenainya,” ucapnya.
“Saya tidak berada di klub, saya tidak benar-benar tahu apa yang telah terjadi – tapi satu hal pasti adalah Lolo sangat terluka dengan apa yang sedang terjadi dan dia orang yang emosional,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Tambah Amunisi! Kiper Timnas U-19 Resmi Berkostum PSMS Musim Ini
Saturday January 11, 2020

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Manajemen PSMS Medan kembali menambah kekuatan tim dengan mengontrak pemain, Sabtu (11/1/2020). Kali ini, Muhammad Adi Satrio, Kiper Timnas U-19 yang resmi menjadi bagian tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.... Read more >

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-23: 4 Tim di Bawah Liverpool Gagal Menang
Sunday January 19, 2020

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Keseluruhan pertandingan pekan ke-23 Premier League 2019/20 sudah digelar. Hasilnya cukup mengejutkan. Tim-tim papan atas, kecuali Liverpool, gagal menang. Manchester City misalnya, hanya mampu bermain imbang 2-2... Read more >

The post Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-23: 4 Tim di Bawah Liverpool Gagal Menang appeared first on M88cvf.

The post Tambah Amunisi! Kiper Timnas U-19 Resmi Berkostum PSMS Musim Ini appeared first on M88cvf.

Dipermalukan Southampton, Leicester Gagal Pangkas Jarak dengan Liverpool
Saturday January 11, 2020

POJOKSATU.id, LEICESTER – Rival terdekat Liverpool di papan klasemen Premier League, Leicester menelan kekalahan di kandang sendiri pada pekan ke-22. Menjamu Southampton di King Power Stadium, Sabtu (11/1/2020) malam WIB,... Read more >

The post Dipermalukan Southampton, Leicester Gagal Pangkas Jarak dengan Liverpool appeared first on M88cvf.