Solskjaer Berharap Musim Depan Pemain Ini Kembalikan Nama Besarnya

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih menaruh harapan kepada Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile yang begitu hebat ketika bermain untuk Barcelona dan Arsenal malah belum menunjukkan kualitasnya do Old Trafford.
Sanchez bergabung dengan MU pada Januari 2018 dan Setan Merah sudah mengalami beberapa pergantian manajer, tapi Sanchez belum juga menunjukkan kualitasnya sebagai pemain top dunia.
Solskjaer sendiri berharap bisa mempertahankan Alexis Sanchez di Manchester United tetapi memperingatkan sang penyerang bahwa dia harus mendapatkan kembali tempatnya di tim utama.
Sanchez, 30, tampil buruk selama sebagian besar 18 bulan karirnya di United dan hanya menjaringkan dua gol musim lalu. Ia juga cuma sekali bermain dalam 90 menit penuh untuk United.
Kesabaran MU sebenarnya sudah mulai hilang. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu ingin melepas pemain yang digaji cukup besar itu, 400 ribu pounds per pekan.
Dan gaji tinggi itu pula yang membuat MU kesulitan mendapat pembeli untuk Sanchez yang mempunyai kontrak sampai 2022 mendatang.
Sanchez mencatat dua gol untuk Chile di Copa America di Brazil tetapi penampilannya di turnamen itu berakhir dengan cedera hamstring.
Sanchez kini bisa dimainkan pada pertandingan persahabatan United di Eropa melawan Kristiansund pada 30 Juli dan AC Milan pada 3 Agustus, tetapi Solskjaer mengatakan tanggung jawabnya ada pada mantan penyerang Arsenal itu untuk menunjukkan kualitasnya.
“Aku harus membantu,” aku Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News. “Saya baru saja menjawab pertanyaan di sini bahwa Anda tidak bisa menyuapi mereka. Mereka harus masuk dan mengambil peluang mereka.”
“Dan Alexis berkualitas dan dia menunjukkannya di Copa America. Kemudian dia mendapat cedera. Saya tidak berpikir itu terlalu buruk, jadi saya berharap dia akan tersedia untuk Kristiansund atau AC Milan,” tuturnya.
Ketika ditanya apakah dia memasukkan Sanchez dalam rencananya musim mendatang, Solskjaer menjawab: “Saat ini, ya dia ada dalam rencana saya,” katanya.
(fat/pojoksatu)

Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Baru Bisa Bilang Terima Kasih
Saturday December 28, 2019

POJOKSATU.id, BOGOR – Pelatih Timnas Indonesia resmi dikenalkan oleh PSSI, sore ini (28/12). Ia adalah pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong. Pelatih yang dikontrak semalam empat tahun ini, mengaku... Read more >

Bocoran Gianluca Dimarzio: Roma Ajukan Tawaran Baru untuk Politano
Sunday January 19, 2020

POJOKSATU.id, ROMA – AS Roma ternyata belum menyerah dalam mendapatkan winger Inter Milan, Matteo Politano. Setelah pertukaran dengan Leonardo Spinazzola mentok, Giallorossi kini datang kembali dengan tawaran barunya. Bocoran dari... Read more >

The post Bocoran Gianluca Dimarzio: Roma Ajukan Tawaran Baru untuk Politano appeared first on M88cvf.

The post Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Baru Bisa Bilang Terima Kasih appeared first on M88cvf.

Barcelona Dekati Mauricio Pochettino Gantikan Ernesto Valverde?
Monday January 13, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Barcelona dikabarkan mendekati mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Dikatakan, hal tersebut dilakukan Barcelona untuk mengganti pelatih saat ini Ernesto Valverde. Barca dilaporkan sangat mempertimbangkan memecat Valverde... Read more >

The post Barcelona Dekati Mauricio Pochettino Gantikan Ernesto Valverde? appeared first on M88cvf.