Tandatangani Kontrak Baru, Ini Janji Rashford

POJOKSATU.id, JAKARTA – Marcus Rashford sepakat untuk menandatangani kontrak baru bersama Manchester United hingga 2023.
Pasca menandatangani kontrak, Rashford berjanji akan mengerahkan kemampuannya untuk bisa membawa Setan Merah meraih sukses.
“Manchester United telah menjadi segalanya dalam hidup saya sejak saya tiba di sini pada usia tujuh tahun,” ujarnya dilansir BBC.
“Saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk membantu mengembalikan klub ini ke tempatnya semula dan memberikan kesuksesan yang layak bagi penggemar kami,” paparnya.
Penandatanganan kontrak baru ini dengan kata lain mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di klub.
Diketahui, ia sempat menimbulkan spekulasi soal masa depannya karena tak mau tanda tangan kontrak baru.
Ketika itu, pemain timnas Inggris ini menuntut kenaikan gaji. Dengan kesepakatan saat ini, disinyalir Setan Merah memenuhi tuntutannya.
(zul/pojoksatu)

Cedera Parah, Nicolo Zaniolo Diprediksi Bakal Absen Lama
Monday January 13, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar buruk datang dari AS Roma. Mereka mengonfirmasi Nicolo Zaniolo mengalami cedera cukup parah. Menurut laporan Football Italia, meski tidak menyebutkan sampai kapan Zaniolo akan absen, namun... Read more >

Barcelona Resmi Pecat Ernesto Valverde
Tuesday January 14, 2020

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona resmi mengumumkan telah berpisah dengan Ernesto Valverde pada Senin (13/1) malam. Menurut laporan Marca, Valverde bertemu dengan presiden klub Josep Bartomeu di pagi hari dan dia... Read more >

The post Barcelona Resmi Pecat Ernesto Valverde appeared first on M88cvf.

The post Cedera Parah, Nicolo Zaniolo Diprediksi Bakal Absen Lama appeared first on M88cvf.

Atletico Madrid Pertimbangkan Rekrut Alexandre Lacazette
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah berani untuk merekrut striker Arsenal Alexandre Lacazette. Hal ini dilakukan jika mereka gagal dalam upaya memboyong pemain PSG Edinson Cavani ke... Read more >

The post Atletico Madrid Pertimbangkan Rekrut Alexandre Lacazette appeared first on M88cvf.