Alisson Becker Terpilih Jadi Kiper Terbaik UEFA Musim 2018/19

POJOKSATU.id, MONACO – Acara penganugrahan pemain terbaik UEFA musim 2018/19 dan undian fase grup Liga Champions 2019/20 sudah dimulai. Diawali dengan pengumuman pemenang penghargaan pemain terbaik. Pertama untuk kategori kiper terbaik yang dimenangkan bintang Liverpool, Alisson Becker.
Alisson terpilih sebagai kiper terbaik UEFA tahun ini dengan mengalahkan dua kandidat lainnya, Hugo Lloris (Tottenham Hotspur) dan Marc-Andre ter Stegen (Barcelona).

Hari Ini, 28 Penggawa Timnas U-19 Terbang ke Thailand
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Direktur Media PSSI Gatot Widakdo menyebutkan, Timnas U-19 bakal bertolak ke Thailand, hari ini, Senin (20/1). Disebutkan, sebanyak 28 penggawa Timnas U-19 yang lolos seleksi itu akan... Read more >

The post Hari Ini, 28 Penggawa Timnas U-19 Terbang ke Thailand appeared first on M88cvf.

2018/19 #UCL Goalkeeper of the Season
π€π‹πˆπ’π’πŽπ#UEFAawards | #UCLdraw pic.twitter.com/4LqDHksmf8
β€” #UCLdraw (@ChampionsLeague) August 29, 2019

Frank Lampard Minta Pemain Chelsea Lampiaskan Kekecewaan pada Arsenal
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kekalahan dari Newcastle membuat skuad Chelsea sangat kecewa. Padahal, mereka menguasai jalannya pertandingan tapi gagal mencetak gol. Karena itu, Frank Lampard meminta para pemainnya untuk melampiaskannya saat... Read more >

The post Frank Lampard Minta Pemain Chelsea Lampiaskan Kekecewaan pada Arsenal appeared first on M88cvf.

Alisson memang tampil luar biasa musim lalu. Kepiawaiannya di bawah mistar gawang Liverpool membantu klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu meraih juara Liga Champions 2018/19.
Di level internasional, Alisson juga membantu negaranya, Brasil menjuarai Copa America 2019.
Pengumuman pemenang pemain terbaik UEFA musim 2018/19 dan undain grup Liga Champions sendiri tengah berlangung di di Grimaldi Forum, Monaco.
Kategori paling ditunggu tentu saja untuk pemain terbaik pria dengan kandidatnya adalah Virgil van Dijk, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
(fat/pojoksatu)

Juventus Sukses Kalahkan Parma, Maurizio Sarri Tidak Puas
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Juventus Maurizio Sarri tampaknya tidak puas meski skuad asuhannya meraih kemenangan saat menjamu Parma, Senin (20/1) dini hari WIB tadi. Hal ini lantaran penampilan para pemainnya.... Read more >

The post Juventus Sukses Kalahkan Parma, Maurizio Sarri Tidak Puas appeared first on M88cvf.