Klasemen Liga 1 Pekan ke-13: Persikabo dan Bali United Mulai Perlebar Jarak

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dua tim papan atas, Tira Persikabo dan Bali United meraih kemenangan pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Keduanya pun kini memperlebar jarak dengan tim lain di papan klasemen sementara.
Seperti diketahui, Jumat (9/8/2019) malam tadi, Persikabo meraih kemenanagn 4-2 di markas Barito Putera. Sementara Bali United menghancurkan tamunya, Semen Padang dengan skor 4-1.
Hasil itu membuat Persikabo kini mengemas 29 poin dan masih bertahan di puncak klasemen Liga 1. Laskar Padjadjaran juga baru saja memecahkan rekor Persija Jakarta yang pada 2017 lalu tidak terkalahkan dalam 12 laga beruntun. Persikabo sudah 13 laga tanpa kekalahan di Liga 1 musim ini.
Bali United tepat di bawah Persikabo dengan raihan 28 poin. Tapi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu baru 12 kali bertanding.
Kemenangan kedua tim papan atas itu membuat mereka menjauh dari tim peringkat ketiga, Madura United yang sejauh ini baru mengemas 21 poin. Namun Laskar Sape Kerab baru melakoni laga pekan ke-13 besok melawan tuan rumah Persebaya Surabaya.
Sementara itu, PSS Sleman yang Jumat sore tadi menaklukkan tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, kini naik ke peringkat 4 klasemen Liga 1, menggusur Arema FC. PSS kini mengoleksi 20 poin, hasil dari 5 kali menang, 5 imbang dan 3 kali kalah.
Sementara bagi Badak Lampung, kekalahan ini membuat mereka gagal keluar dari zona merah. Mereka masih berada di peringkat 16 dengan 9 poin. Bahkan posisinya bisa digusur Persija Jakarta jika besok menang lawan Bhayangkara FC.
Berikut klasemen Liga 1 pekan ke-13, update Jumat (9/8/2019) malam:
Klasemen Liga 1 hingga Jumat (9/8/2019) malam. ft/twitter @Liga1Match
(fat/pojoksatu)

60 Pemain Bakal Dipanggil untuk Ikut Seleksi Timnas
Saturday December 28, 2019

POJOKSATU.id, BOGOR – Shin Tae Yong resmi dikenalkan sebagai pelatih Timnas Indonesia di Ruang VIP Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12) sore. Ia pun mengungkap rencana yang akan dilakukan... Read more >

Kalahkan Manchester United, David Luiz Makin Yakin dengan Mikel Arteta
Thursday January 02, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – David Luiz mengungkapkan keyakinannya pada pelatih anyar Mikel Arteta setelah Arsenal mengalahkan Manchester United 2-0, Kamis (2/1) dini hari WIB. Diketahui, ini merupakan kemenangan pertama bagi Arsenal... Read more >

The post Kalahkan Manchester United, David Luiz Makin Yakin dengan Mikel Arteta appeared first on M88cvf.

The post 60 Pemain Bakal Dipanggil untuk Ikut Seleksi Timnas appeared first on M88cvf.

Marcus Rashford Diprediksi Absen Enam Minggu
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pencetak gol terbanyak Manchester United Marcus Rashford diprediksi absen selama enam minggu. Hal ini disampaikan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Seperti diketahui, pemain internasional Inggris itu... Read more >

The post Marcus Rashford Diprediksi Absen Enam Minggu appeared first on M88cvf.