Sempat Kecewa, Unai Emery Ingin Laurent Koscielny Bertahan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Unai Emery berharap jika Laurent Koscielny bertahan di Arsenal.
Padahal, sebelumnya Emery sempat mengaku kecewa dengan sikap Koscielny karena menolak ikut dalam rombongan tur pramusim ke Amerika Serikat.
Disebut-sebut, hal itu dilakukan dengan tujuan agar Arsenal segera melepasnya. Meski masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang.
Sebagaimana diketahui, Koscielny memang masuk dalam daftar belanja klub Ligue 1, Rennes.
Bahkan beredar kabar jika pemain berposisi bek tengah tersebut sudah menemukan kesepakatan personal untuk hengkang ke Rennes.
Dalam wawancara dengan Mirror, Emery berharap jika Koscielny bertahan di Emirates Stadium.
“Laurent Koscielny adalah pemain penting bagi​ Arsenal. Saat kami sudah kembali menjalin komunikasi dengannya untuk membahas soal tanggung jawab saya, klub dan tentu saja tanggung jawabnya sebagai seorang pesepakbola,” ujarnya.
“Itu (menolak untuk mengikuti pramusim) adalah keputusan pribadi yang diambil Koscielny dan kami menghormatinya. Saat ini kami sudah menjalin pembicaraan dan tengah mencari solusi terbaik. Secara garis besar, ​Arsenal masih memerlukan pemain seperti dia,” tambahnya.
Lebih lanjut, Emery mengaku bahwa dirinya sudah berkali-kali membujuk Koscielny untuk bertahan di London.
“Saya sudah berjuang sekuat tenaga dan merayunya untuk tetap bertahan, tetapi di sisi lain saya juga menghargai keputusan yang diambil Koscielny. Saya masih berharap dia akan tetap menjadi bagian dari tim pada musim 2019/20, tetapi untuk saat ini dirinya sudah memutuskan untuk hengkang,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Mario Gomez Dikabarkan Bakal Gabung ke Arema FC?
Saturday December 28, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mario Gomez dikabarkan tidak lagi menangani Borneo FC musim depan. Ia pun dikabarkan bakal gabung dengan Arema FC. Presiden Borneo FC Nabil Husein tidak menyangkal saat dikonfirmasi... Read more >

Juventus Sukses Kalahkan Parma, Maurizio Sarri Tidak Puas
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Juventus Maurizio Sarri tampaknya tidak puas meski skuad asuhannya meraih kemenangan saat menjamu Parma, Senin (20/1) dini hari WIB tadi. Hal ini lantaran penampilan para pemainnya.... Read more >

The post Juventus Sukses Kalahkan Parma, Maurizio Sarri Tidak Puas appeared first on M88cvf.

The post Mario Gomez Dikabarkan Bakal Gabung ke Arema FC? appeared first on M88cvf.

Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Baru Bisa Bilang Terima Kasih
Saturday December 28, 2019

POJOKSATU.id, BOGOR – Pelatih Timnas Indonesia resmi dikenalkan oleh PSSI, sore ini (28/12). Ia adalah pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong. Pelatih yang dikontrak semalam empat tahun ini, mengaku... Read more >

The post Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Baru Bisa Bilang Terima Kasih appeared first on M88cvf.