W88top casino trực tuyến

Banyak Ciptakan Peluang, Indonesia U-16 Cuma Bisa Imbang Lawan China U-16

POJOKSATU.id, JAKARTA – Timnas Indonesia U-16 gagal menaklukkan China U-16 pada laga pamungkas Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (22/9/2019) malam. Garuda Asia hanya mampu bermain imbang tanpa gol.
Timnas U-16 yang butuh kemenangan pada laga ini untuk bisa lolos sebagai juara grup, tampil menyerang sejak awal. Meski menghadapi tim sekelas China, namun Garuda Asia tampil menekan.
BACA JUGA: Kalah dari Persita, Jafri Sastra : Kami Belum Akan Menyerah untuk Lolos
Beberapa peluang bisa didapat Ahmad Athallah Araihan, Marselino Ferdinan dan Rui Ariyanto. Sayang, belum bisa menghasilkan gol.
Sepakan jarak jauh Marselino juga masih melenceng tipis dari gawang China. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.
Di babak kedua, China mulai bermain menyerang. Bahkan sejak pertengahan paruh kedua, para pemain Indonesia tampak mulai kelelahan. Situasi yang membuat lini belakang Garuda Asia bekerja ekstra meredam serangan lawan.
Jelang pertandingan berakhir, sebuah peluang didapat Ahmad Faizal, tapi sepakannya masih bisa digagalkan kiper China.
Hingga laga usai, tetap tidak ada gol tercipta. kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.
BACAJUGA: Menangi MotoGP Aragon, Marc Marquez Semakin Dekat Jadi Kampiun Musim Ini
Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-16 harus puas di posisi kedua pada klasemen akhir Grup G. Meski poinnya sama dengan China, 10 poin, namun kalah produktivitas, selisih satu gol.
Sehingga China jadi juara grup dan berhak lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-16 2020.
Sementara bagi Indpnesia, peluang lolos masih terbuka jika menjadi salah satu dari empat runner up terbaik. Sejauh ini, dari 11 grup di babak kualifikasi ini, poin Indonesia masih yang tertinggi.
(fat/pojoksatu)