W88top casino trực tuyến

Bima Sakti Wanti-wanti Anak Asuhnya Tidak Mengulang Kesalahan Ini Saat Lawan China

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti meminta skuatnya tampil disiplin dan tajam saat bersua China U-16 pada laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 AFC 2020, Minggu (22/9/2019) malam.
“Penyelesaian akhir penting, tetapi kami juga harus memiliki koordinasi dan antisipasi ketika diserang,” ujar Bima di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (20/9/2019).
Pemain, lanjut Bima, mesti mempunyai persepsi yang bagus terhadap pertandingan agar seimbang dalam bertahan dan menyerang.
Pria asal Balikpapan itu tidak ingin skuadnya mengalami kejadian seperti saat menghadapi Kepulauan Mariana Utara, Rabu (18/9), di mana skuatnya kebobolan satu gol saat tengah unggul 6-0.
Laga itu pada akhirnya tuntas dengan skor 15-1 untuk kemenangan Indonesia.
“Gol itu terjadi karena pemain tidak siap,” tutur Bima, yang mengaku marah kepada pemainnya karena gol tersebut.
Aksi winger Timnas Indonesia U-16, Rui Arianto saat menghadapi Brunei U-16, di Stadion Madya GBK, Jumat (20/9/2019) malam. ft/pssi
Laga Indonesia versus Tiongkok pada Minggu (22/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB.
Pada laga terakhir Grup G itu, Indonesia butuh kemenangan agar bisa lolos ke putaran final AFC Championship atau Piala Asia U-16 di Bahrain tahun depan.
Saat ini China memuncaki klasemen Grup G dengan 9 poin. Raihan angka Indonesia sebenarnya sama dengan China, tapi kalah selisih gol.
China sejauh ini mencetak 28 gol dan belum pernah kebobolan. Sementara Ahmad Athalla Araihan dkk membukukan 27 gol dan sekali kebobolan. Jika imbang atau kalah, Timnas U-16 hanya jadi runner up.
Dengan status itu, Garuda Asia sebenarnya masih bisa lolos ke Bahrain, jika menjadi salah satu dari empat runner up terbaik di babak kualifikasi ini.
Tapi pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti membidik kemenangan atas Tiongkok. Mantan keptan Timnas Indonesia itu pun berharap dukungan penuh suporter di SUGBK pada laga besok.
(jpnn/fat/pojoksatu)