W88top casino trực tuyến

Fokus Persiapan Lawan Osasuna, Zidane : Tidak Ada Laga Mudah

POJOKSATU.id, JAKARTA – Zidane Zidane memilih fokus menyiapkan timnya melawan Osasuna pada pekan keenam Liga Spanyol, Kamis (26/9).
Dirinya enggan memikirkan tekanan publik soal masa depannya sebagai pelatih Madrid yang memang tengah jadi pembahasan.
Menghadapi Osasuna, Zidane berharap para pemainnya bisa tampil kompak seperti saat lawan Sevilla.
“Solidaritas dan kerja tim merupakan elemen-elemen krusial karena terlepas dari fakta kami melakukan pekerjan dengan hebat kontra Sevilla, saya pikir kuncinya adalah kami bermain sebagai tim dari awal hingga akhir,” ujarnya dilansir Marca.
Zidane menilai jika kekompakan adalah hal yang dibutuhkan Madrid untuk memenangi pertandingan.
“Tidak ada itu yang namanya laga mudah, jadi kami harus memastikan kami bersatu bersama. Kami harus terus melaju,” ucapnya.
“Para pemain harus fokus pada laga itu dan apa yang saya pikirkan, hal yang sama berlaku kepada pemain, adalah tiga poin untuk diraih. Kami harus tampil hebat, dengan intensitas, hasrat, dan sikap yang sama. Kuncinya adalah memberikan segalanya dalam pertandingan,” sambungnya.
Sementara itu, soal isu pemecatan, Zidane menanggapi santai. Ia kembali menegaskan memilih fokus menghapi pertandingan yang akan dilakoni Madrid.
“Ketika kami (Madrid) kalah, saya (diminta fans) pergi dan ketika kami menang, saya bertahan. Saya tidak memikirkannya, memang demikian adanya. Kami harus memikirkan soal laga-laga dan saya hanya tertarik mengenai hal tersebut,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)