Soal Kiper Utama, Robert Moreno : Saya Tidak Punya Pilihan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Timnas Spanyol Robert Moreno menegaskan jika dirinya tidak memiliki pilihan soal siapa kiper utama tim.
Menurutnya David de Gea, Kepa Arrizabalaga dan Pau Lopez memiliki kualitas tinggi sehingga membuatnya kesulitan memilih.
“Saya tidak punya pilihan utama untuk posisi penjaga gawang. Pemain yang diturunkan dapat berubah atau dapat tetap seperti yang ada saat ini,” katanya dilansir dari AS.
“Saya akan selalu mengatakan hal yang sama. Ketiga pemain itu memiliki kualitas yang tinggi dan saya ingin mereka membuat saya mengalami kesulitan untuk mengambil keputusan,” sambungnya.
Lebih lanjut, Moreno mengatakan, De Gea, Arrizabalaga dan Pau Lopez menunjukkan komitmen yang tinggi setiap mereka mendapatkan panggilan.
Keadaan ini membuatnya tidak dapat menentukan pilihan pemain sebagai kiper utama dengan mudah.
Diketahui, penurunan performa yang dialami oleh De Gea di Manchester United membuatnya tersingkir oleh Arrizabalaga yang bergabung dengan Chelsea pada musim 2018/19.
Arrizabalaga sendiri telah tampil dalam empat pertandingan terakhir yang dijalani oleh La Furia Roja.
Saat ini, Spanyol juga memiliki Pau Lopez yang telah pindah ke AS Roma sebagai salah satu opsi.
(zul/pojoksatu)

Ketum PSSI Lepas Timnas U-19 Jalani Pemusatan Latihan di Thailand
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) PSSI M Iriawan alias Iwan Bule melepas Timnas U-19 menjalani masa pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand mulai 20 Januari sampai 1 Februari. Pelepasan... Read more >

Kalahkan Manchester United, David Luiz Makin Yakin dengan Mikel Arteta
Thursday January 02, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – David Luiz mengungkapkan keyakinannya pada pelatih anyar Mikel Arteta setelah Arsenal mengalahkan Manchester United 2-0, Kamis (2/1) dini hari WIB. Diketahui, ini merupakan kemenangan pertama bagi Arsenal... Read more >

The post Kalahkan Manchester United, David Luiz Makin Yakin dengan Mikel Arteta appeared first on M88cvf.

The post Ketum PSSI Lepas Timnas U-19 Jalani Pemusatan Latihan di Thailand appeared first on M88cvf.

Bukan Barcelona, Arsenal Mulai Ketakutan karena Aubameyang Didekati Klub Raksasa Ini
Sunday January 26, 2020

POJOKSATU.id, LONDON – Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang semakin santer dikabarkan bakal meninggalkan Emirates Stadium. Hal itu menjadi kekhawatiran bagi The Gunners karena bukan cuma Barcelona yang berminat. Dikutip Pojoksatu.id dari... Read more >

The post Bukan Barcelona, Arsenal Mulai Ketakutan karena Aubameyang Didekati Klub Raksasa Ini appeared first on M88cvf.