W88top casino trực tuyến

Hari Ini Resmi Diperkenalkan Sebagai Pelatih Milan, Segini Gaji Stefano Pioli

POJOKSATU.id, MILAN – AC Milan baru saja memecat Marco Giampaolo. Sebagai gantinya, Rossoneri menunjuk eks pelatih Fiorentina dan Inter Milan, Stefano Pioli. Rencananya, pelatih 53 tahun itu akan diperkenalkan secara resmi pada Rabu (9/10/2019) malam ini atau paling lambat Kamis besok.
Pioli sendiri sudah tiba di Milan tadi malam. Ia akan menjadi pelatih baru Milan, menurut laporan Calciomercato.com.
Setelah pertemuan kemarin sore antara dengan manajemen Rossoneri, Pioli tiba di Milan pada malam hari ditemani oleh stafnya. Dia kemudian makan malam bersama Zvonimir Boban dan Frederic Massara.
Pengumuman resmi Pioli sebagai pelatih baru Milan diharapkan malam ini atau besok paling lambat.
Masih dari laporan Calciomercato, Pioli akan diberikan kontrak dua tahun dengan gaji sekitar 1 juta euro atau sekitar Rp16 miliar untuk tahun pertama dan 1,5 juta euro pada musim kedua.
Video kedatangan Pioli di kota Milan beredar luas di media sosial tadi malam. Calciomercato memberi judul videonya: Milan, ini Pioli: pelatih baru Rossoneri terciduk di pusat kota Milan!
Milan memutuskan memecat Giampaolo setelah klub tampil buruk di awal musim ini. Dari tujuh laga Serie A yang sudah dilakoni, Rossoneri menelan empat kekalahan dan 3 kali menang.
Salah satu kekalahan yang tak bisa diterima fans dan manajemen adalah tumbang 0-2 dari tim sekota, Inter Milan pada giornata keempat lalu.
AC Milan pun terpuruk di peringkat 13 klasemen sementara Serie A dengan 9 poin.
Pertandingan pekan ke-8 melawan Lecce di San Siro pada 21 Oktober mendatang akan menjadi laga debut Pioli sebagai pelatih baru Milan.
(fat/pojoksatu)

Langkah Panpel Persita Merespons Dampak Corona Ditanggapi Positif Suporter
Saturday March 07, 2020

POJOKSATU.id, TANGERANG – Mengantisipasi penyebaran virus corona, PT Liga Indonesia baru (LIB) mengerahkan petugas medis untuk mendeteksi suhu tubuh setiap suporter, pemain, dan ofisial tim di stadion. Pertandingan antara Persita... Read more >

Ini Line-up PSG Vs Dortmund: Sempat Dites Corona, Mbappe Tetap Masuk Cadangan
Wednesday March 11, 2020

POJOKSATU.id, PARIS – Duel seru babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain kontra Borussia Dortmund di Parc des Princes (Paris), beberapa saat lagi kick off. Pelatih kedua tim sudah... Read more >

The post Ini Line-up PSG Vs Dortmund: Sempat Dites Corona, Mbappe Tetap Masuk Cadangan appeared first on M88cvf.

The post Langkah Panpel Persita Merespons Dampak Corona Ditanggapi Positif Suporter appeared first on M88cvf.

Bos Wolves Ingatkan Penggemar Soal Virus Corona
Sunday March 15, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bos Wolves Jeff Shi memperingatkan para penggemar sepak bola untuk tidak meremehkan virus corona. Shi meminta para penggemar untuk mengikuti anjuran yang disampaikan, terutama dari pemerintah agar... Read more >

The post Bos Wolves Ingatkan Penggemar Soal Virus Corona appeared first on M88cvf.