Jadwal 8 Besar Liga 2 Dimajukan, Begini Komentar Jafri Sastra

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelatih PSMS, Jafri Sastra tak ambil pusing dengan perubahan jawab tanding babak 8 Besar Liga 2.
Sejatinya babak 8 besar dimulai 13-23 November berubah menjadi 9 November 2019. PSMS sendiri akan melakoni partai perdananya 10 November 2019 melawan Persik Kediri.
“Tidak masalah (jadwal dimajukan). Karena kita harus fleksibel. Kan sudah tahu, sudah biasa, dimajuin, dimundurin, dijadwalkan ulang. Kita fleksibel saja. Kalau memang dimajuin, kita percepat lagi latihan. Kalau dimundurin kita susun lagi jadwal latihan. Tidak perlu kita mendramatisasi sekali,” ujar Jafri Sastra, Senin (28/10/2019).
Diketahui, sistem babak 8 besar dibagi dalam dua grup dan menggunakan format home tournament dengan tempat netral. Grup A dihuni Persiraja Banda Aceh, Persewar Waropen, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar akan bertanding di Stadion Delta, Sidoarjo. Sedangkan PSMS Medan tergabung di grup B bersama Persik Kediri, Persita Tangerang dan Martapura FC akan tanding di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.
PSMS sendiri akan lakoni laga perdana melawan Persik Kediri, 10 November, hadapi Martapura FC 14 November dan tantang Persita Tangerang 17 November. “Sudah kita susun. Tapi karena ada perubahan jadwal, kita harus susun lagi. Seperti apa nanti programnya, harus saya susun untuk 10 hari lagi. Kita mulai kerja lagi, dengan intensitas volume yang rendah. Kita sudah mulai kerja ke program yang sudah kita susun,” jelasnya.
Mantan pelatih PSIS Semarang itu tak memungkiri perubahan jadwal tersebut membuat program latihan yang telah disusunnya terdampak. Dirinya pun harus menjadwal ulang kembali program tersebut. “Tinggal lagi kita manfaatkan waktu yang ada. Waktu yang tersisa sebelum turun tanding 10 November, kita manfaatkan. Manfaatkan aspek fisik, tehnik, taktik. Mental yang terutama,” pungkas Jafri.
Sementara itu, Sekum PSMS, Julius Raja menyebut perubahan jadwal ini diputuskan dalam manager meeting beberapa waktu lalu. “Berubah setelah disesuaikan Liga 1 yang juga main. Jadi PSMS yang direncanakan main tanggal 15 menjadi tanggal 10 November. Tim akan berangkat tanggal 7 November ke Palembang,” jelasnya.
Jadwal Grup B
Minggu (10/11/2019), Pukul 15.30 WIB, PERSIK Vs PSMS di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang
Minggu (10/11/2019), Pukul 19.00 WIB, Martapura FC Vs PERSITA di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang
Kamis (14/11/2019), Pukul 15.30 WIB, PSMS Vs Martapura di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang
Kamis (14/11/2019), Pukul 19.00 WIB, PERSITA Vs PERSIK di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang
Minggu (17/11/2019), Pukul 15.30 WIB, PSMS Vs PERSITA di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang
Minggu (17/11/2019), Pukul 15.30 WIB, PERSIK Vs Martapura FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang
(nin/pojoksumut)

Maurizio Sarri Dukung Ronaldo Raih Ballon D’Or
Sunday December 01, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hubungan Maurizio Sarri dengan Cristiano Ronaldo belakangan jadi sorotan. Keduanya dirumorkan terlibat masalah. Kabar ini mencuat setelah megabintang Juventus itu diganti di dua pertandingan oleh Sarri karena... Read more >

Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini: Arema, PSM, Valencia Vs Chelsea dan Barca Vs Dortmund
Tuesday November 26, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Para pecinta bola akan kembali disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Rabu (27/11/2019) sore sampai Kamis (28/11/2019) dini hari WIB, ada sejumlah laga seru... Read more >

The post Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini: Arema, PSM, Valencia Vs Chelsea dan Barca Vs Dortmund appeared first on M88cvf.

The post Maurizio Sarri Dukung Ronaldo Raih Ballon D’Or appeared first on M88cvf.

Clement Lenglet Sindir Pengkritik Antione Griezmann
Thursday November 28, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Antoine Griezmann membantu kemenangan Barcelona atas Borussia Dortmund dengan mencetak satu gol. Griezmann tampil apik setelah dimasukkan untuk menggantikan Ousmane Dembele yang mengalami cedera. Clement Lenglet pun... Read more >

The post Clement Lenglet Sindir Pengkritik Antione Griezmann appeared first on M88cvf.