W88top casino trực tuyến

Tanpa Sejumlah Pemain Kunci, Begini Prakiraan Line-up Chelsea untuk Hadapi Ajax

POJOKSATU.id, AMSTERDAM – Klub Premier League, Chelsea akan menghadapi Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, Rabu (23/10/2019) malam ini. Tim asuhan Frank Lampard dipastikan tanpa sejumlah pemain kunci jelang matchday 3 Grup H itu.
Dikutip Pojoksatu.id dari Express, Lampard harus menambal sejumlah pos yang ditinggal pemain inti. Mungkin ada enam pemain utama yang harus absen pada laga ini. Terbaru, Ross Barkley.
Pemain internasional Inggris itu mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 1-0 atas Newcastle pada akhir pekan dan absen latihan pada Selasa kemarin. Sementara N ‘Golo Kante juga tidak terlibat di Cobham.
Kante mengalami masalah pergelangan kaki dan hamstring sehingga tidak akan tampil di Amsterdam.
Kedua pemain itu bergabung dalam daftar pemain Chelsea yang dibekap cedera. Sebelumnya sudah ada nama Andreas Christensen dan Ruben Loftus-Cheek di meja perawatan dan Antonio Rudiger dan Emerson Palmieri juga diragukan tampil.
Namun, Rudiger dan Palmieri sama-sama mengambil bagian dalam pelatihan pada hari Selasa dan hampir pulih kembali.
Kurt Zouma dan Fikayo Tomori akan tetap berada di tengah pertahanan Chelsea sementara Marcos Alonso harus mempertahankan tempatnya di bek kiri. Sementara Reece James bisa menggantikan peran Cesar Azpilicueta di sisi kanan.
Jorginho akan bergabung dengan Mateo Kovacic dan Mason Mount di lini tengah sementara Lampard memiliki pilihan yang sulit dalam serangan.
Willian dan Callum Hudson-Odoi keduanya starter ketika melawan Newcastle dan berpotensi dimainkan sejak awal lagi untuk membantu Tammy Abraham di lini depan.
Namun, Pedro dan Christian Pulisic juga sama-sama siap dimainkan. Sementara Olivier Giroud dan Michy Batshuayi juga menuntut jam bermain lebih banyak dan bisa jadi alternatif Lampard di depan.
Prakiraan susunan pemain Chelsea untuk menghadapi Ajax:
(4-3-3): Arrizabalaga; Azpilicueta, Zouma, Tomori, Alonso; Jorginho, Kovacic, Mount; Willian, Hudson-Odoi, Abraham
(fat/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970