Dikandaskan Persita, Asa PSMS Naik ke Liga 1 Gagal Total! Musim Depan Tetap Liga 2

POJOKSUMUT.com, PUPUS sudah harapan skuad PSMS untuk berlaga di Liga 1 musim depan 2020. Ini setelah, pada laga pamungkas 8 Besar grup B Liga 2, Legimin Raharjo dkk gagal meraih poin.
PSMS dikandaskan Persita Tangerang dengan skor 1-2, di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (18/11/2019) sore. Sekaligus memastikan PSMS tetap berlaga di Liga 2 musim depan.
Tim besutan Jafri Sastra ini sejatinya hanya butuh seri untuk memastikan langsung ke semifinal Liga 2 demi tiket ke kasta tertinggi. Namun, yang terjadi di lapangan tak sesuai harapan.
Pada laga ini, PSMS sempat unggul lebih dulu lewat gol striker Natanael Siringoringo menit 8, tapi mampu dibalas pada penghujung babak pertama lewat gol Aldi Al Achya pada menit 43. Selanjutnya, babak kedua, tak satupun gol yang berhasil diciptakan PSMS, sementara Persita mengunci tiga poin lewat gol Rusmawan pada menit 87. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Sigit Budiyanto (DKI Jakarta), skor 2-1 menjadi milik Pendekar Cisadane-julukan Persita.
Dengan kekalahan ini, PSMS akhirnya menduduki peringkat ketiga dari empat kontestan dengan 4 poin dari tiga laga, sekali menang (lawan Martapura), sekali seri (lawan Persik) dan sekali kalah. Dari grup B, Persita (6 poin) dan Persik Kediri (5) menjadi wakil ke semifinal. Sementara di grup A, Persiraja Banda Aceh (5) dan Sriwijaya (5).
 
foto : flashscore liga2
Susunan Pemain;
PSMS : Alfonsius Kelvan (gk); Afiful Huda, Bruno Casimir, Syaiful Ramadhan, Tedi Berlian/Andre Sitepu (78′); Eki Fauji, Elina Soka/Aidun Sastra (84′), Legimin Raharjo, Yuda Riski; Muhammad Renngur/Ilham Fathoni (52′), Natanael Siringoringo.
Pelatih : Jafri Sastra
Persita : Annas Fitranto (gk); Ammarzukih, Muhammad Roby, Novrianto, Zikri Akbar; Ade Jantra, Egi Melgiansyah/Diego Banowo (66′), Muhammad Toha; Aldi Al Achya, Chandra Waskito/Redi Rusmawan (53′), Sirvi Arfani/Adittia (61′)
Pelatih : Widodo C Putro
(nin/pojoksumut)

Gol Telat Da Silva Jadi Pembeda Laga Persipura Vs Persebaya
Sunday November 24, 2019

POJOKSATU.id, TENGGARONG – Pertandingan pekan ke-28 Shopee Liga 1 musim 2019, antara Persipura Jayapura kontra Persebaya Surabaya dimenangkan kubu Bajul Ijo. Gol David da Silva di masa injury babak kedua... Read more >

Kontra Bhayangkara FC, Persija Jakarta Target Poin Penuh
Tuesday December 03, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Persija Jakarta ingin mengalahkan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12). Pasalnya, tambahan tiga poin akan membuat Persija meneruskan catatan impresifnya... Read more >

The post Kontra Bhayangkara FC, Persija Jakarta Target Poin Penuh appeared first on M88cvf.

The post Gol Telat Da Silva Jadi Pembeda Laga Persipura Vs Persebaya appeared first on M88cvf.

Lautaro Martinez Jadi Sorotan, Begini Respon Antonio Conte
Thursday December 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain Inter Milan yang jadi sorotan belakangan ini. Hal ini tidak lepas dari penampilan apiknya. Tercatat, ia sudah mencetak delapan gol dalam... Read more >

The post Lautaro Martinez Jadi Sorotan, Begini Respon Antonio Conte appeared first on M88cvf.