W88top casino trực tuyến

Drama 7 Gol di Markas Badak Lampung, Arema Gagal Masuk 4 Besar

POJOKSATU.id, LAMPUNG – Laga seru tersaji kala tim promosi, Perseru Badak Lampung FC menjamu Arema FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Jumat (1/11/2019) sore. Tujuh gol tercipta, tuan rumah menang 4-3.
Marquinhos menjadi bintang pada laga dengan mencetak hattrick. Satu gol Laskar Saburai lainnya dicetak Hariyanto Panto. Sementara gol-gol Arema dibukukan Sunarto, Makan Konate dan Hamka Hamzah.
Badak Lampung membuka keunggulan pada menit ke-10 setelah Hamka Hamzah gagal menghalau bola dengan baik. Bola bisa dikuasai Marquinhos dan dalam posisi one on one dengan tenang membobol gawang Arema yang dikawal, Utam Rusdiana.
Tujuh menit berselang, bola muntah hasil sepakan Fernandinho, berhasil diceploskan Hariyanto Panto dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk Laskar Saburai. Kedudukan ini bertahan hingga jeda.
Memasuki paruh kedua, Arema FC mencoba bangkit. Pada menit 50, kesalahan koordinasi antara Bojan Malisic dan penjaga gawang Daryono dimanfaatkan oleh “The Joker” Sunarto. Arema perkecil ketinggalan menjadi 1-2.
Pada menit 76, Marquinhos kembali membawa Badak Lampung menjauh setelah menyundul umpan silang di mulut gawang. Badak Lampung 3, Arema 1.
Arema kembali bisa menipiskan ketinggalan pada menit 79. Kali ini lewat eksekusi penalti Makan Konate.
Singo Edan bahkan bisa membuat skor imbang 3-3 pada menit 83 lewat aksi Hamka Hamzah. Kapten Arema itu ikut membantu serangan dan menguasai bola di dalam kotak penalti. Sepekannya sukses menjebol gawang tuan rumah.
Tapi Marquinhos benar-benar jadi momok bagi Arema FC pada laga ini. Penyerang berkepala pelontos itu mencetak hattrick setelah tendangan bebasnya bersarang mulus ke gawang Utam pada menit 86. Skor 4-3 untuk Badak Lampung bertahan hingga laga usai.
Hasil ini membuat Badak Lampung untuk sementara berhasil keluar dari zona merah dan menempati peringkat 13 dengan 26 poin.
Sementara bagi Arema, kekalahan ini membuang peluang mereka naik ke peringkat 4. Singo Edan masih tertahan di peringkat 6 dengan 38 poin.
(fat/pojoksatu)