Eks Presiden Real Madrid Bongkar Alasan Sebenarnya Mourinho Terima Tawaran Spurs, Lelah Menunggu!

POJOKSATU.id, MADRID – Penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer baru Tottenham Hotspur ternyata erat kaitannya dengan Real Madrid. Hal itu diungkap mantan Presiden Los Blancos, Ramon Calderon.
Dikutip Pojoksatu.id dari TalkSport, Calderon percaya bahwa keputusan menerima tawaran jadi manajer Spurs hanyalah bagian dari ‘rencana B’ Mourinho. Sesungguhnya, pelatih asal Portugal itu sudah lelah menunggu kursi panas pelatih Real Madrid yang tak kunjung lepas dari kuasa Zinedine Zidane.
BACAJUGA: Inikah Rekrutan Pertama Mourinho? Spurs Bakal Punya Trio Penyerang Paling Menakutkan
Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino sebagai bos Spurs pada Rabu (20/11/2019) kemarin. Mengejutkan memang karena pergantian manajer klub London Utara itu begitu cepat. Kini pelatih 56 tahun itu dibebani target menyelamatkan musim Spurs dan membawa klub lolos ke Liga Champions musim depan.
Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino.
Kedatangannya disambut dengan reaksi beragam dari suporter. Banyak yang protes karena Pochettino dipecat dan pilihan pengganti klub. Namun tak sedikit yang antusias melihat apa yang dapat dicapai Spurs di bawah pelatih yang telah memenangkan segalanya di sepakbola bersama sejumlah klub elit Eropa.
Namun, Calderon mengatakan kepada talkSPORT, Tottenham hanyalah Rencana B Mourinho, karena ia benar-benar mengincar kembali ke kursi panas Santiago Bernabeu.
BACA JUGA: Bursa Taruhan Favoritkan 6 Pemain Ini Direkrut Mourinho di Jendela Transfer Januari
Berbicara pada Alan Brazil Sports Breakfast pada hari Kamis, mantan Presiden El Real mengatakan: “Saya pikir Jose Mourinho mengambil kesempatan ini [karena] dia mungkin muak menunggu Zidane dipecat atau mundur.”
“Jadi akhirnya dia memanfaatkan kesempatan yang sangat bagus ini. Ini adalah klub hebat yang sekarang dalam posisi buruk [di klasemen],” tutur Calderon.
“Mereka memiliki stadion yang fantastis, presiden yang hebat, dan timnya cukup bagus. Jadi ini adalah kesempatan bagus bagi mereka semua,” lanjutnya.
(fat/pojoksatu)

Jadwal Bola Hari Ini : Persebaya Vs Persija, Club Brugge Vs Manchester United
Wednesday February 19, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Para pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Kamis (20/2) sore sampai Jumat (21/2) dini hari WIB, ada sejumlah laga seru... Read more >

Dikalahkan Lyon, Leonardo Bonucci : Ada yang Salah dengan Juventus
Wednesday February 26, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Leonardo Bonucci mengaku ada yang salah dengan Juventus saat dikalahkan Lyon 1-0, Kamis (27/2) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Juve tampil dominan dengan 64 persen penguasaan... Read more >

The post Dikalahkan Lyon, Leonardo Bonucci : Ada yang Salah dengan Juventus appeared first on M88cvf.

The post Jadwal Bola Hari Ini : Persebaya Vs Persija, Club Brugge Vs Manchester United appeared first on M88cvf.

Demi Roberto Firmino, Bayern Munchen Siapkan Tawaran Fantastis
Monday February 10, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bayern Munchen dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran transfer 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk mendatangkan striker Liverpool Roberto Firmino. Dilansir Metro dari The Sun, Bayern... Read more >

The post Demi Roberto Firmino, Bayern Munchen Siapkan Tawaran Fantastis appeared first on M88cvf.