W88top casino trực tuyến

Galatasaray Imbang Lawan Club Brugge, Real Madrid Otomotis Lolos

POJOKSATU.id, ISTANBUL – Tim juru kunci Grup A Liga Champions 2019/20, Galatasaray bermain imbang lawan Club Brugge pada matchday 5 yang berlangsung di Turk Telekom Stadyumu (Istanbul), Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Hasil yang menguntungkan tim peringkat dua, Real Madrid.
Yah, hasil imbang 1-1 pada laga Galatsaray kontra Brugge membuat dua tim ini sudah tidak mungkin mengejar perolehan poin Real Madrid (7 poin) yang beberapa saat lagi menghadapi Paris Saint-Germain.
Brugge saat ini baru mengemas 3 poin, sementara Galatasaray sudah lebih dulu dipastikan tersingkir dan saat ini mengoleksi 2 poin. Kedua tim ini hanya akan berebut tempat ketiga atau tiket ke 32 besar Liga Europa pada matchday terakhir.
Pada pertandingan di Istanbul itu, Galatasaray sebenarnya mampu unggul cepat Adem Buyuk saat laga baru menginjak menit ke-11.
Klub raksasa Turki itu mampu mempertahankan keunggulannya hingga babak pertama usai. Bahkan setelah memasuki menit 90, skor 1-0 belum berubah.
Nahas, kemenangan tuan rumah buyar pada menit kedua masa injury setelah Krepin Diatta membuat skor imbang 1-1. Diatta yang begitu emosional merayakan golnya sembari melepas jerseynya pun dihukum kartu kuning kedua sekaligus kartu merah. Pemain Brugge lainnya, Clinton Mukoni Mata Pedro Lourenco juga mendapat kartu merah.
Meski demikian hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol tercipta, skor 1-1 menjadi hasil akhir laga ini.
(fat/pojoksatu)