Jafri Sastra Sebut Ini Kunci Kemenangan Timnya Atas Martapura FC

POJOKSUMUT.com, PALEMBANG-Pelatih PSMS, Jafri Sastra mengakui skuadnya mampu bermain lebih baik hingga bisa mengalahkan Martpura FC dengan skor 2-1 di Stadion Jakabaring Palembang, Kamis (14/11/2019).
“Hari ini, kami bisa tampil lebih baik dari pertandingan pertama (lawan Persik). Anak-anak lebih disiplin di lapangan, kemudian ada pertambahan aspek kepercayaan diri untuk bertanding memenangkan laga,” ujarnya usai laga didampingi pemainnya, Yuda Riski.
Jafri sangat brsyukur dengan kemenangan kali ini. “Paling tidak kami bisa menjaga asa untuk lolos ke semifinal, tapi masih ada satu pertandingan lagi yang harus kami hadapi yaitu lawan Persita Tangerang,” jelasnya. PSMS kini mengoleksi 4 poin dari sekali menang dan sekali seri.
Diakui Jafri kunci kemenangan timnya hari ini karena berhasil memperbaiki kelemahan pada pertandingan sebelumnya. “Yang pasti setelah kami melawan Persik Kediri kemarin, kami ada catatan penting bagi kami masalah percaya diri dan mental bertanding yang kami benahi dua hari kemarin. Alhamdulillah hari ini mereka mengubah apa yang kami lakukan di pertandingan pertama. Salah satunya anak-anak memanfaatkan peluang khususnya dua gol tadi,” bebernya.
Pun demikian, Jafri menyebut masih ada kekurangan tim yang akan diperbaiki jelang lawan Persita. “Kekurangan mengontrol emosi, ritme bermain harus kami perbaiki,” tegasnya.
Soal laga hari ini, disebut Jafri kedua tim bermain terbuka alias open play. “Saling menyerang dan bertahan dengan baik. Ada peluang yang kita dapatkan, dua peluang kami manfaatkan jadi gol,” ucapnya.
Disinggung soal kartu merah yang diterima pemainnya, Kesuma Wira, Jafri enggan berkomentar. “Kartu merah itu insiden soal kenapa-kenapanya itu wasit yang tahu, ada wasit di situ yang melakukan keputusan, kita tidak bisa berkometar soal itu,” tandasnya.
Tak lupa Jafri mengucapkan terima kasih kepada fans PSMS yang rela datang ke Palembang dan mendukung tim hingga menahan hujan. “Kami sampaikan terima kasih untuk suporter yang meluangkan waktu hadir di sini, pasti betul-betul memberikan dukungan penuh sehingga mereka rela berhujan semoga dipertadingan berikutnya memberikan penampilan yang lebih baik lagi,” jelasnya.
Sementara itu, pencetak satu dari gol PSMS di laga ini Yuda Riski mengaku bersyukur atas kemenangan ini. “Syukur alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin, mudah-mudahan ini menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik dan lebih fokus untuk laga berikutnya,” ujarnya. (nin/pojoksumut)

Real Madrid tanpa Eden Hazard di El Clasico
Thursday December 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Eden Hazard dikabarkan bakal absen di pertandingan Real Madrid vs Barcelona alias El Clasico, pada 18 Desember. Alasannya, karena Hazard mengalami masalah di pergelangan kaki yang didapat... Read more >

Tahan Imbang Persebaya, Semen Padang Tetap Juru Kunci
Thursday November 28, 2019

POJOKSATU.id, BALIKPAPAN – Persebaya Surabaya gagal meraih kemenangan saat menjamu Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1, Kamis (28/11) sore WIB. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, Persebaya hanya mampu bermain... Read more >

The post Tahan Imbang Persebaya, Semen Padang Tetap Juru Kunci appeared first on M88cvf.

The post Real Madrid tanpa Eden Hazard di El Clasico appeared first on M88cvf.

Cedera Aguero, Pep Guardiola : Sepertinya Tidak Bagus
Sunday November 24, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sergio Aguero mengalami cedera saat membela Manchester City melawan Chelsea, Minggu (24/11) dini hari WIB. Aguero terpaksa keluar dari lapangan dan digantikan Gabriel Jesus ketika laga menyisakan... Read more >

The post Cedera Aguero, Pep Guardiola : Sepertinya Tidak Bagus appeared first on M88cvf.