W88top casino trực tuyến

Klasemen Liga 1: Semen Padang Taklukkan Kalteng Putra, Persaingan Keluar Zona Merah Kian Sengit

POJOKSATU.id, PADANG – Semen Padang sukses mendulang tiga poin ketika menjamu sesama tim papan bawah, Kalteng Putra, di GOR Haji Agus Salim, Padang, Kamis (21/11/2019) malam WIB. Kemenangan yang membuat persaingan sejumlah tim menghindari jeratan degradasi atau zona merah di klasemen Liga 1 semakin sengit.
Pada pertandingan pekan ke-28 Shopee Liga 1 itu, Semen Padang meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kalteng Putra. Satu-satunya gol pada laga ini dicetak Flavio Beck Junior jelang babak pertama berakhir.
BACA JUGA: Begini Kronologis Lengkap Pengeroyokan Suporter Indonesia di Malaysia
Tim tuan rumah berjuluk Kabau Sirah itu mampu mempertahankan keunggulannya di paruh kedua untuk meraih tiga poin krusial.
Hasil ini membuat Kabau Sirah naik satu strip ke peringkat 17 dengan 27 poin, menggusur Kalteng Putra ke dasar klasemen dengan 26 poin.
Dengan kompetisi tersisa enam laga, persaingan tim-tim papan bawah memang cukup menarik. Jika di puncak klasemen, Bali United sangat diunggulkan jadi juara musim ini, tim yang akan degradasi malah masih sulit ditebak.
BACA JUGA: Suporter Indonesia Dipukuli Pendukung Malaysia Hingga Berdarah-darah, Caption Videonya Emot Tertawa
Kalteng Putra, Semen Padang dan Perseru Badak Lampung FC memang masih ada di zona merah. Tapi tim-tim di atasnya tak boleh lengah. Seperti Persela Lamongan (28 poin), Barito Putera (30) hingga PSIS Semarang (31).
Berikut klasemen Liga 1 hingga pekan ke-28, update Kamis (21/11/2019) malam:
ft/@liga1match
(fat/pojoksatu)