W88top casino trực tuyến

Lawan Real Madrid, Pelatih PSG Simpan Neymar di Bangku Cadangan

POJOKSATU.id, MADRID – Paris Saint-Germain akan menghadapi raksasa La Liga, Real Madrid pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2019/20 di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Pada bgimatch ini, pelatih PSG, Thomas Tuchel tampaknya akan menyimpan Neymar di bangku cadangan.
Pemain asal Brazil itu kembali beraksi di starting XI Thomas Tuchel melawan Lille, tetapi kini tak terlalu bugar untuk melawan Los Blancos pada Selasa malam waktu setempat.
Dikutip dari Goal Internasional bahwa Tuchel tidak mau mengambil risiko untuk memaksakan Neymar bermain sejak awal yang notabene baru sembuh dari cedera.
Itu berarti bahwa juara Ligue 1 tetap akan menerapkan formasi 4-3-3 yang mereka sukai belakangan ini.
Setiap perubahan pada formasi itu, kemungkinan bahwa empat penyerang dapat bermain bersamaan ketika Tuchel mau memainkan Neymar.
Tapi juru taktik asal Jerman tampaknya tidak akan melakukannya di awal laga kontra Real Madrid, mengingat Mauro Icardi, Angel Di Maria dan Kylian Mbappe sejauh ini cukup kompak sebagai trisula penyerang.
Sementara di lini tengah PSG, Marco Verratti, Marquinhos dan Idrissa Gueye bisa kembali dimainkan Tuchel sejak awal untuk mengimbangi lini tengah tuan rumah.
Jika salah satu anggota dari trio ditarik keluar, maka mungkin penggantinya adalah Neymar yang akan digeser ke sisi sayap.
Prakiraan line-up PSG melawan Real Madrid: Navas; Meunier, Silva, Kimpembe, Bernat; Gueye, Marquinhos, Verratti; Di Maria, Icardi, Mbappe.
Terlepas dari absennya Neymar di starting line-up PSG melawan Real Madrid, rumor kepindahannya ke La Liga masih terus berhembus. Los Blancos begitu berambisi memboyong Neymar pada musim panas lalu, tapi sang winger lebih tertarik ke mantan klubnya, Barcelona.
Tapi akhirnya tidak ada kesepakatan terjadi dan pemain Brasil ini harus kembali membela klub Prancis.
Tuchel telah mengakui bahwa dirinya cukup kebingungan menukangi Neymar yang tidak pernah jauh dari berita utama.
Pelatih kepala PSG telah memberi tahu France Info: “Sama sekali tidak mudah mengaturnya!
“Dia memiliki hati yang besar, besar, tetapi, sayangnya, dia tidak selalu menunjukkan bahwa dia adalah anak baik, yang dapat diandalkan.”
“Terkadang provokatif dan itu sangat buruk karena itu tidak perlu.”
“Ya, ya, saya katakan itu padanya. Kami banyak tertawa bersama dan saya selalu berusaha mengatakan yang sebenarnya. Dia menerimanya, tapi itu sulit.”
“Neymar provokatif ketika dia merasa ada sesuatu yang salah, tetapi tidak ketika dia tenang.”
Neymar baru enam kali tampil bersama PSG musim ini, tetapi sudah mencetak empat gol atas namanya dan tetap menjadi pilihan yang berguna bagi Tuchel pada saat tertentu.
(fat/pojoksatu)