W88top casino trực tuyến

Real Madrid Butuh Gelandang, Zidane Sodorkan 5 Nama Ini untuk Belanja Januari

POJOKSATU.id, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih membutuhkan tenaga baru di posisi gelandang. Juru taktik asal Prancis itu bahkan sudah mengidentifikasi lima nama yang masuk daftar belanja untuk diserahkan kepada petinggi Los Blancos.
Diharapkan salah satu dari lima nama yang disodorkan Zidane bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.
Real Madrid di bawah asuhan Zidane perlahan tapi pasti mulai menunjukkan performa positif. Mereka kini bersaing ketat dengan rival abadi, Barcelona di puncak klasemen. Sama-sama mengemas 25 poin, kedua tim hanya dipisahkan oleh selisih gol.
Empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, Karim Benzema dkk mampu mencetak 15 gol dan mencatat lima clean sheet berturut-turut.
Pemain baru Los Merengues, Luka Jovic memang belum jadi andalan di lini depan. Sementara Eden Hazard juga perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya.
Rodrygo tampil sensasional sejak pertandingan pertamanya, sementara Eder Militao dan Alphonse Areola tidak mengecewakan ketika diberi kesempatan bermain.
Bisa dikatakan kelima pemain baru itu sudah bekerja dengan baik di bawah Zidane dan terus menyesuaikan diri dengan klub.
Meski demikian, Zidane masih menginginkan gelandang pada bulan Januari dan telah menyusun daftar belanja, sesuai laporan Fox Sports.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba masih berada di puncak daftar pemain paling diinginkan Zidane, sementara Christian Eriksen berada di urutan kedua. Superstar Setan Merah hampir bergabung dengan Blancos di musim panas, tetapi gagal.
Eriksen tidak terlalu diinginkan Zidane pada awalnya karena fokusnya adalah Pogba. Tetapi tuntutan mantan pemain Juventus dan label harga yang dipatok Manchester United terlalu tinggi.
Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur berakhir pada musim panas mendatang, tetapi tidak ada kemajuan dalam negosiasi perpanjangan kontrak di klub London utara.
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Foto via @BarcaSpiral
Dengan demikian, gelandang asal Denmark sudah bisa membahas kontrak baru dengan calon klub berikutnya pada Januari mendatang untuk pindah pada awal musim 2020/2021.
Tapi di benak Zidane, buka cuma Pogba dan Eriksen. Masih ada tiga nama yang masuk daftar, andai dua nama pertama gagal direkrut.
Gelandang Napoli Fabian Ruiz, yang juga masuk radar Barcelona terus dipantau oleh pelatih awal Prancis, sementara gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes juga merupakan salah satu dari mereka yang merupakan daftar belanja Zidane untuk Januari. Akhirnya, Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam juga masuk daftar, meski di urutan paling buncit.
(fat/pojoksatu)