W88top casino trực tuyến

Tinggal Tunggu Waktu, Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

POJOKSATU.id, PARIS – Winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe diyakini akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung Real Madrid. Hal itu diungkapkan mantan wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev.
Vasilyev adalah wakil presiden mantan klub Mbappe, AS Monaco pada periode 2013-2019, di mana ia mencetak 27 gol dalam 60 penampilan sebelum pindah ke ibukota Prancis.
Mbappe telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu sejak kedatangannya senilai 121,5 juta pound di PSG pada tahun 2018 setelah peminjaman awal musim. Tapi Vasilyev percaya hanya masalah waktu Mbappe berlabuh ke klub La Liga.
“Kylian mengatakan kepada saya: ‘Vadim, saya merasakannya jauh di dalam diri saya, terlalu dini [untuk meninggalkan Prancis],’” kata pria 54 tahun itu kepada Telefoot, sebagaimana dikutip Pojoksatu.id dari Sky Sport, Selasa (5/11/2019).
“‘Saya baru bermain di negara saya selama satu tahun. Di Paris dan saya tidak ingin meninggalkan negara saya dengan cara ini. Saya ingin menjadi pemain hebat di sini, Real bisa menunggu,” lanjut Vasilyev mengutip pembicaraannya dengan Mbappe.
“Itu akan datang [pindah ke Real Madrid], tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa begitu perasaannya dan dia benar.”
“Saya mengatakan kepadanya: ‘Mereka akan mengupayakannya dan seluruh Santiago Bernabeu akan bertepuk tangan ketika Anda tiba. Anda tidak perlu konfirmasi untuk mengetahui hal itu,” tuturnya.
Selama musim panas, Mbappe mengakui bahwa ia terbuka untuk proyek baru dan sedang mempertimbangkan masa depannya di Parc des Princes, sebelum juara Ligue 1 mengungkapkan pada Mei bahwa ia akan tetap di klub untuk musim 2019/20.
Rekan setimnya, Neymar, juga nyaris meninggalkan PSG pada bursa transfer, dengan Barcelona dan Real Madrid keduanya mengadakan pembicaraan dengan pemain internasional Brasil sebelum akhirnya setuju untuk tinggal.
Kylian Mbappe yang memenangkan Piala Dunia 2018 masih terikat kontrak di klub Paris hingga 2022.
Dia membantu PSG memprtahankan gelar liga, mencetak 32 gol dan membuat tujuh assist di Ligue 1 musim lalu.
Meskipun kehilangan enam pertandingan karena cedera paha dan hamstring, ia telah mencetak sembilan gol dalam 10 penampilan musim ini.
(fat/pojoksatu)