W88top casino trực tuyến

Vinicius Junior Bakal Bertahan di Real Madrid

POJOKSATU.id, JAKARTA – Vinicius Junior dikabarkan bakal bertahan di Real Madrid. Hal ini disampaikan langsung pelatih Zinedine Zidane.
“Tidak, dia (Vinicius) tidak akan pergi kemana-mana, dia akan bertahan di sini, dia bagian dari skuat,” kata Zidane dilansir dari AS.
Diketahui, Vinicius dengan pintu keluar Real Madrid karena jarang dimainkan.
Terkait kabar ini, Zidane sendiri tidak menampik jarang memainkan pemain berusia 19 tahun itu. Namun, ia menegaskan masih mengandalkannya.
“Kami punya 25-26 pemain. Belakangan ini dia tidak banyak bermain, tapi kami masih mengandalkannya,” tegasnya.
“Sekarang bukan momen tepat, tapi itu bisa berubah dari satu hari ke hari berikutnya dan dia punya kontribusi untuk tim. Dia bertahan, saya bisa beritahukan kepada Anda dengan keyakinan.
“Masalahnya adalah ada pemain lain yang masuk ke dalam skuat dan bermain seperti halnya Rodrygo. Ketika Anda punya 26 pemain, ada empat, lima, atau enam pemain yang tidak masuk daftar skuat. Dia sudah tidak bermain di tiga-lima laga, tapi kita lihat nanti. Dia harus siap (bermain) ketika kesempatannya datang,” paparnya.
Sementara itu, ditanya soal peluang hengkang Mariano Diaz dan Brahim Diaz, ia mengaku akan memantau situasinya keduanya hingga Januari 2020.
(zul/pojoksatu)