W88top casino trực tuyến

Ancelotti Diragukan Bakal Sukses dengan Arsenal

POJOKSATU.id, JAKARTA – Carlo Ancelotti diragukan bakal meraih kesuksesan jika melatih Arsenal.
Hal ini disampaikan mantan pemain Arsenal, Matthew Upson. Pasalnya, ia menilai selama ini Ancelotti melatih klub yang tengah dalam keadaan positif.
“Ancelotti umumnya melatih klub yang secara umum berada dalam keadaan positif. Secara umum klub yang pernah dilatihnya tidak mengalami kesulitan yang terlalu tinggi sebelum kedatangannya,” katanya dikutip dari Evening Standard.
“Tantangan yang akan dirasakannya apabila bergabung dengan Everton atau Arsenal akan berbeda jauh dengan apa yang selama ini dialaminya,” sambungnya.
Namun begitu, Matthew Upson memuji Ancelotti dengan segudang prestasi yang diraihnya bersama Juventus, AC Milan, Real Madrid dan Chelsea.
“Rekam jejak Carlo Ancelotti adalah sesuatu yang luar biasa. Titel Champions League yang pernah diraihnya, titel liga di tiga sampai empat negara yang pernah dikunjunginya, itu menjadi sesuatu yang luar biasa,” paparnya.
Seperti diketahui, Carlo Ancelotti baru saja dipecat setelah mengantarkan Napoli lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
Meski begitu, tampaknya ia tidak akan lama menganggur. Sebab, kini ia dikaitkan dengan sejumlah klub, yakni Arsenal dan Everton.
(zul/pojoksatu)