Dikaitkan dengan Arsenal, Begini Respon Patrick Vieira

POJOKSATU.id, JAKARTA – Arsenal memutuskan untuk memecat Unai Emery. Setelahnya, bermunculan sejumlah nama yang disebut-sebut cocok menjadi pengganti.
Salah satunya Patrick Vieira. Namun, legenda Arsenal ini membantahnya. Dirinya menegaskan, kabar tersebut hanya rumor belaka.
“Orang-orang mengatakan banyak hal, entah itu benar atau tidak. Saya tak mengatakan apapun mengenainya. Saya seperti Anda, saya membaca, melihat, mendengar, itu saja,” katanya dikutip dari Goal.
Vieira melanjutkan, menjadi pelatih bukan hal mudah. Ancaman dipecat selalu membayangi terlebih saat tidak bisa memenuhi harapan.
“Itu pekerjaan yang sangat rumit, saya menyadari itu. Saya mendukung Emery, selalu menyedihkan melihat pelatih kehilangan pekerjaannya,” paparnya.
“Hari ini dia (Emery), besok bisa jadi saya, tapi seketika Anda memutuskan untuk memulai pekerjaan ini, Anda harus berasumsi dipecat di beberapa poin,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Kalahkan SPAL, Inter Milan ke Puncak Klasemen
Sunday December 01, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Inter Milan kembali merebut posisi puncak klasemen yang sempat ditempati Juventus usai mengalahkah SPAL, Minggu (1/12) malam WIB. Pada pertandingan tersebut Inter unggul lebih dulu berkat gol... Read more >

Everton Resmi Pecat Marco Silva
Thursday December 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Everton dikabarkan memecat pelatih Marco Silva setelah 18 bulan bertugas. Dilansir BBC, adapun pemecatan ini dilakukan setelah Everton menelan kekalahan 5-2 dari Liverpool pada laga lanjutan Liga... Read more >

The post Everton Resmi Pecat Marco Silva appeared first on M88cvf.

The post Kalahkan SPAL, Inter Milan ke Puncak Klasemen appeared first on M88cvf.

Virgil Van Dijk Pantas Meraih Ballon D’Or Dibanding Lionel Messi
Sunday December 01, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Legenda Liverpool Steven Gerrard mengatakan Virgil van Dijk pantas menerima penghargaan Ballon d’Or 2019 dibanding Lionel Messi. Van Dijk meraih penghargaan Pemain Terbaik Pria UEFA 2019, serta... Read more >

The post Virgil Van Dijk Pantas Meraih Ballon D’Or Dibanding Lionel Messi appeared first on M88cvf.