Ditahan Imbang Aston Villa, Begini Penjelasan Solskjaer

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United kembali gagal meraih kemenangan. Menjamu Aston Villa, mereka hanya imbang 2-2.
Tuan rumah tertinggal lebih dulu setelah Jack Grealish mencetak gol untuk Aston Villa di menit ke-11.
Setan Merah baru menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Tom Heaton di menit ke-42. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.
Di babak kedua, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer balik unggul menjadi 2-1. Adalah Victor Lindelof yang mencatatkan namanya di papan skor.
Namun, dua menit setelahnya, Tyrone Mings berhasil membawa Aston Villa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.
Hasil imbang ini menempatkan Setan Merah di posisi kesembilan dengan 18 poin. Sedangkang Aston Villa di posisi ke-15 dengan 15 poin.
Menanggapi hasil ini, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak mempermasalahkan posisi United di klasemen saat ini.
Dirinya hanya perlu membangkitkan penampilan anak asuhnya agar bisa kembali meraih kemenangan.
“Saya tidak akan duduk di sini dan berbicara tentang kami di posisi kelima jika kami memiliki satu gol tambahan, jadi klasemen liga pada saat ini bukan masalah terbesar karena begitu ketat,” kata Solskjaer dilansir BBC.
“Saya hanya perlu memastikan bahwa kami mendapatkan penampilan dan mendapatkan tiga atau empat penampilan setelah satu sama lain – dan hasilnya.
“Sejauh ini kami telah memimpin dalam begitu banyak pertandingan dan kami belum mampu memenangkan pertandingan itu, enam atau tujuh kali kami telah unggul 1-0, atau 2-1, atau 3-2 seperti pekan lalu.
“Kita harus lebih baik dalam melihat pertandingan itu menjadi kemenangan,” sambungnya.
Sementara itu, bek Harry Maguire mengaku mendapat hasil imbang sangat mengecewakan.
“Sebagai tim kami berkembang tetapi kami ingin lebih meningkatkan lagi. Tidak memenangkan pertandingan di kandang mengecewakan,” ucapnya.
“Kami terengah-engah tetapi kami perlu melakukan yang lebih baik dan Rabu (bertamu ke Spurs) memberi kami kesempatan bagus untuk memperbaikinya,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Biasanya Jadi Pelaku, Kali Ini Ronaldo Jadi Korban Nutmeg, Ditertawakan Satu Tim
Tuesday November 26, 2019

POJOKSATU.id, TURIN – Jika Cristiano Ronaldo unjuk skill nutmeg, mungkin sudah biasa. Tapi kali ini superstar Juventus itu yang jadi korban nutmeg alias ‘dikolongi’. Mirisnya lagi, Ronaldo malah jadi bahan... Read more >

Jose Mourinho Sebut Kekalahan dari MU Sebagai Kemunduran
Thursday December 05, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester United memberikan kekalahan pertama pada Tottenham Hotspur pasca ditangani Jose Mourinho. Pada laga pekan ke-15, Kamis (5/12) dini hari WIB, Tottenham kalah 2-1 di Old Trafford.... Read more >

The post Jose Mourinho Sebut Kekalahan dari MU Sebagai Kemunduran appeared first on M88cvf.

The post Biasanya Jadi Pelaku, Kali Ini Ronaldo Jadi Korban Nutmeg, Ditertawakan Satu Tim appeared first on M88cvf.

Pep Guardiola Terbuka Soal Kontrak Baru dengan Manchester City
Saturday November 30, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pep Guardiola menyambut positif dengan gagasan pembahasan kontrak baru dengan Manchester City. Pelatih berusia 48 tahun itu diangkat pada 2016 dan menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu hingga... Read more >

The post Pep Guardiola Terbuka Soal Kontrak Baru dengan Manchester City appeared first on M88cvf.