Kontra Atletico Madrid, Valverde Bicara Soal Dembele dan Griezmann

POJOKSATU.id, JAKARTA – Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (2/12) dini hari WIB.
Jelang pertandingan, Ernesto Valverde memberikan kabar terbaru soal kondisi Ousmane Dembele yang menderita cedera.
“Saya telah berbicara dengan (Dembele), sekarang dia lebih tenang. Usai pertandingan (lawan Dortmund di Liga Champions) dia sangat terpengaruh oleh cederanya yang kambuh,” ujar Valverde, dilansir Football Espana.
“Dembele berada di momen positif, dan itu merupakan pukulan berat,” sambungnya.
Pada laga lawan Atletico nanti, Valverde pun memutuskan untuk tidak memainkannya. Peran Dembele pun akan digantikan dengan pemain Barca B.
Bukan hanya Dembele, Valverde juga bicara soal Antoine Griezmann yang akan bertanding melawan mantan klub-nya.
“Para penggemar akan menyambutnya dengan cara yang mereka anggap tepat. Di Atletico, ia memberikan segalanya, dan pergi melalui transfer, dan hanya itu,” katanya.
“Itu tidak harus memengaruhi kami atau pemain. Kita terbiasa bermain di atmosfer yang sulit, menguntungkan kita dan melawan kita. Ini akan menjadi motivator baginya,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Hasil Babak Pertama Persebaya Vs Semen Padang Imbang 1-1
Thursday November 28, 2019

POJOKSATU.id, BALIKPAPAN – Persebaya Surabaya bermain imbang kontra Semen Padang pada babak pertama dalam laga lanjutan Liga 1, Kamis (28/11). Pada laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Persebaya dan... Read more >

Lolos ke Semifinal SEA Games 2019, Ini Kata Indra Sjafri
Thursday December 05, 2019

POJOKSATU.id, MANILA – Indonesia berhasil lolos ke Semifinal SEA Games XXX/2019 Filipina setelah mengalahkan Laos dengn skor 4-0, Kamis (5/12). Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri mengaku bersyukur dengan hasil... Read more >

The post Lolos ke Semifinal SEA Games 2019, Ini Kata Indra Sjafri appeared first on M88cvf.

The post Hasil Babak Pertama Persebaya Vs Semen Padang Imbang 1-1 appeared first on M88cvf.

Biasanya Jadi Pelaku, Kali Ini Ronaldo Jadi Korban Nutmeg, Ditertawakan Satu Tim
Tuesday November 26, 2019

POJOKSATU.id, TURIN – Jika Cristiano Ronaldo unjuk skill nutmeg, mungkin sudah biasa. Tapi kali ini superstar Juventus itu yang jadi korban nutmeg alias ‘dikolongi’. Mirisnya lagi, Ronaldo malah jadi bahan... Read more >

The post Biasanya Jadi Pelaku, Kali Ini Ronaldo Jadi Korban Nutmeg, Ditertawakan Satu Tim appeared first on M88cvf.