W88top casino trực tuyến

Mario Gomez Dikabarkan Bakal Gabung ke Arema FC?

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mario Gomez dikabarkan tidak lagi menangani Borneo FC musim depan. Ia pun dikabarkan bakal gabung dengan Arema FC.
Presiden Borneo FC Nabil Husein tidak menyangkal saat dikonfirmasi soal hengkangnya Gomez.
“Setelah pertandingan terakhir (22/12), ada pembicaraan antara saya dan beliau mengenai masa depan di Borneo FC. Beliau terbuka dengan saya bahwa ada beberapa tawaran. Kami sepakat belum bisa melanjutkan kerja sama untuk musim depan. Saya mengapresiasi itu,” ujar Nabil dikutip dari Jawa Pos.
Akan tetapi, Nabil menegaskan penyebab hengkangnya Gomez bukan uang. “Namun, ada beberapa faktor yang tidak bisa saya sebutkan. Intinya, beliau sudah pamitan dengan baik,” jelasnya.
Meski sudah ada kesepakatan berpisah dari eks pelatih Persib Bandung tersebut, manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu tetap menerima masukan Gomez untuk menentukan pelatih anyar.
“Karena Coach Gomez kan sudah membangun fondasi tim ini. Jadi, pelatih baru nanti tidak mulai dari nol lagi,” tuturnya.
Sementara itu, saat ini Borneo FC sudah mengantongi enam nama calon pelatih anyar. Dua nama di antaranya adalah pelatih lokal. Ada yang berasal dari Eropa dan Amerika Latin.
Namun, Nabil masih enggan menyebutkan nama-namanya. Ia hanya memastikan Borneo FC tak lama lagi mengumumkan nama pelatih baru.
(jpc/pojoksatu)