Maurizio Sarri Dukung Ronaldo Raih Ballon D’Or

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hubungan Maurizio Sarri dengan Cristiano Ronaldo belakangan jadi sorotan. Keduanya dirumorkan terlibat masalah.
Kabar ini mencuat setelah megabintang Juventus itu diganti di dua pertandingan oleh Sarri karena alasan kondisi yang kurang fit.
Seolah ingin menepis rumor tersebut, Sarri menunjukkan dukungan pada Ronaldo untuk bisa meraih penghargaan Ballon d’Or.
“Cristiano Ronaldo tampil memuaskan dalam pertandingan terakhir yang kami jalani, meskipun mengalami kesulitan,” katanya dalam konferensi pers yang dikutip dari AS.
“Sekarang Cristiano hanya perlu meningkatkan tingkat performanya ke tingkat brilian. Saya harap Cristiano dapat meraih penghargaan Ballon d’Or,” sambungnya.
Selain Ronaldo, Sarri juga berharap Matthijs de Ligt meraih penghargaan Kopa Trophy.
“Matthijs de Ligt untuk Kopa Trophy, dan Paulo Dybala dapat terlibat dalam persaingan penghargaan Ballon d’Or di masa depan,” tambahnya.
(zul/pojoksatu)

Jadwal Bola Hari Ini : Persija, MU Vs Tottenham, Liverpool Vs Everton
Tuesday December 03, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pecinta bola akan kembali disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Rabu (4/12) sampai Kamis (5/12) dini hari WIB, ada lanjutan Shopee Liga 1 dan... Read more >

Jadwal Liga 1 Hari Ini : PSM Makassar, Madura United Vs Persebaya
Sunday December 01, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Laga pekan ke-30 Liga 1 2019 masih akan bergulir hari ini, Senin (2/12). Tercatat, ada empat pertandingan yang akan digelar. Diantaranya, PSM Makassar vs Borneo FC. Kedua... Read more >

The post Jadwal Liga 1 Hari Ini : PSM Makassar, Madura United Vs Persebaya appeared first on M88cvf.

The post Jadwal Bola Hari Ini : Persija, MU Vs Tottenham, Liverpool Vs Everton appeared first on M88cvf.

Biasanya Jadi Pelaku, Kali Ini Ronaldo Jadi Korban Nutmeg, Ditertawakan Satu Tim
Tuesday November 26, 2019

POJOKSATU.id, TURIN – Jika Cristiano Ronaldo unjuk skill nutmeg, mungkin sudah biasa. Tapi kali ini superstar Juventus itu yang jadi korban nutmeg alias ‘dikolongi’. Mirisnya lagi, Ronaldo malah jadi bahan... Read more >

The post Biasanya Jadi Pelaku, Kali Ini Ronaldo Jadi Korban Nutmeg, Ditertawakan Satu Tim appeared first on M88cvf.