W88top casino trực tuyến

Tersanjung Aksinya Diperhatikan Messi, Mbappe: tapi Mustahil Mengalahkannya!

POJOKSATU.id, PARIS – Superstar Barcelona, Lionel Messi ternyata diam-diam selalu memperhatikan aksi bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Terutama dalam kemampuannya mencetak gol.
Dan perhatian dari Messi itu membuat Mbappe merasa tersanjung. Hal itu diketahui wonderkid Prancis dari kompatriotnya yang bermain bersama Messi di Barcelona, Ousmane Dembele.
Dikutip Pojoksatu.id dari Daily Star, Kylian Mbappe mengaku merasa tersanjung ketika dia diberitahu bahwa legenda Barcelona, Lionel Messi sangat memperhatikan caranya mencetak golnya yang luar biasa untuk klub dan negara.
Bintang muda berusia 21 tahun ini telah mengemas 72 gol untuk Paris St-Germain dan Prancis sejak awal musim lalu, dan sempat masuk kandidat peraih Ballon d’Or tahun ini.
Mbappe mengatakan memenangkan penghargaan bergengsi ada dalam daftar prioritasnya tetapi dia mengakui mustahil mengalahkan Messi musim lalu.
“Musim lalu, saya menyadari saya bisa menantang untuk itu. Tetapi di depan berdiri Messi,” kata Mbappe.
“Saya akan mencetak dua gol, dia akan tiga; Saya mencetak tiga dan dia mencetak empat. Ini gila.”
“Saya berbicara dengan Ousmane Dembele dan mengatakan jika dia (Messi) melihat gol yang saya cetak. Dan dia mengatakan kepada saya bahwa Messi memperhatikan saya.”
“Menyanjung bahwa seseorang seperti Leo memperhatikanmu,” tutur mantan pemain AS Monaco itu.
Mbappe dikontrak PSG hingga akhir musim 2021/22 tetapi telah dikaitkan dengan transfer dengan sejumlah klub elit Eropa lainnya seperti Liverpool dan Real Madrid.
Namun demikian, ia telah membentuk trio serangan yang kuat bersama Neymar dan Edinson Cavani sejak bergabung dengan juara Ligue 1 pada 2017.
Meski Neymar membantah spekulasi bahwa dia memiliki hubungan yang harmonis dengan pemain internasional Prancis itu.
(fat/pojoksatu)